get app
inews
Aa Read Next : IdeaCloud Conference 2023 Hadirkan Hotman Paris Hingga Sandiaga Uno Jadi Pembicara

Dorong Pengembangan Usaha, Konferensi Bisnis 'IdeaCloud' Kembali Digelar di Surabaya

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 11:51 WIB
header img
Ajang inkubasi pebisnis pemula IdeaCloud Conference kembali hadir pada 1-2 Oktober 2022 di Vasa Hotel Surabaya bertema Inspire, Collaborate, and Contribute. Foto: MPI/Lukman

SURABAYA, iNews.id - Ajang inkubasi pebisnis pemula IdeaCloud Conference kembali hadir pada 1-2 Oktober 2022 di Vasa Hotel Surabaya bertema Inspire, Collaborate, and Contribute. 

Kegiatan ini diharapkan mampu menginspirasi generasi muda dengan menimba ilmu dan pengalaman langsung dari para pebisnis yang hadir.

Acara ini akan memandu generasi muda untuk menghadapi beragam tantangan dalam dunia bisnis. Termasuk mencari partner strategis melalui ventura yang tepat, potensi kolaborasi dengan ribuan pengusaha untuk tumbuh secara sustain dan memperkuat networking. 

"Gelaran ini melanjutkan kesuksesan IdeaCloud Conference yang telah digelar berturut-turut selama dua tahun sebelumnya," kata Penggagas IdeaCloud Conference Hermanto Tanoko, Jumat (26/8/2022).

Menurutnya, IdeaCloud Conference berpotensi menumbuhkan kolaborasi ribuan pengusaha untuk berkembang secara berkelanjutan dan memperkuat jaringan. Sehingga dapat berkontribusi untuk kemajuan ekonomi Indonesia. 

"Kegiatan ini sejalan dengan gerakan pemerintah untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat di tengah masih terjadi pandemi COVID-19," ujar CEO Tancorp Group tersebut.

Dia mengungkapkan, IdeaCloud Conference yang masing-masing digelar di tahun 2020 dan 2021 diikuti lebih dari 6.000 peserta dari 25 kota di seluruh Indonesia. Pembicaranya 60 orang mulai dari level pengusaha hingga pemerintahan. 

"Melalui kegiatan ini kami harapkan dapat menciptakan satu juta entrepreneur sukses di Indonesia," katanya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut