get app
inews
Aa Read Next : IdeaCloud Conference 2023 Hadirkan Hotman Paris Hingga Sandiaga Uno Jadi Pembicara

Dorong Pengembangan Usaha, Konferensi Bisnis 'IdeaCloud' Kembali Digelar di Surabaya

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 11:51 WIB
header img
Ajang inkubasi pebisnis pemula IdeaCloud Conference kembali hadir pada 1-2 Oktober 2022 di Vasa Hotel Surabaya bertema Inspire, Collaborate, and Contribute. Foto: MPI/Lukman

IdeaCloud Conference, kata dia, berbeda dengan konferensi bisnis pada umumnya. Sebab, kegiatan ini memiliki entrepreneur ecosystem untuk mendukung seluruh aspek pengembangan bisnis yang dibutuhkan oleh para pengusaha.

Kegiatan tahunan ini juga memiliki IdeaCloud Performance Ventures yang dapat mempercepat eskalasi bisnis melalui strategi digital marketing, serta pendanaan bagi bisnis yang sesuai kriteria.

"Hingga kini, sekitar 80 persen pendaftar merupakan pebisnis pemula. Tercatat puluhan pengusaha telah membuka jalan bisnis mereka lewat proses inkubasi IdeaCloud tahun sebelumnya," ujar Hermanto.

Sementara itu, CEO Tanrise Property Belinda Tanoko menambahkan, IdeaCloud Conference 2022 merupakan entrepreneur ecosystem yang menjangkau masyarakat luas sejak 2020. 

"Kami membuat satu ekosistem lengkap. Besar harapan kami bisa mendukung negara tercinta untuk menjadi negara yang tangguh," paparnya

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut