get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Gelar Peringatan Maulid Nabi, Sekolah Wijaya Putra Ingin Siswa Teladani Rasulullah

Minggu, 01 Oktober 2023 | 10:24 WIB
header img
Gelar Peringatan Maulid Nabi, Sekolah Wijaya Putra Ingin Siswa Teladani Rasulullah. Foto iNewsSurabaya/fiolalita

Selain itu, selama kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini berlangsung, para siswa merasa senang dan menikmati seluruh rangkaian kegiatan yang ada. Seperti yang diungkapkan oleh Hafsah, Nayla, dan Aliyah, tiga dari sekian banyaknya siswa Sekolah Wijaya Putra yang turut hadir dalam memeriahkan kegiatan tersebut. 

"Sangat senang sekali, karena bisa turut hadir dalam memeriahkan acara kali ini, apalagi hanya diadakan satu tahun sekali," ungkap mereka ketika diberikan pertanyaan terkait perasaan ketika mengikuti serangkaian kegiatan Maulid Nabi tersebut. 


Gelar Peringatan Maulid Nabi, Sekolah Wijaya Putra Ingin Siswa Teladani Rasulullah. Foto iNewsSurabaya/fiolalita

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi ini diikuti oleh seluruh siswa-siswi Sekolah Wijaya Putra mulai dari pukul 09.15 WIB – 11.00 WIB. Adapun susunan kegiatan Maulid Nabi ini adalah pra acara yang dilakukan oleh Tim Banjari SWP, pembukaan, Gema Wahyu Ilahi, sambutan Kepala SMA Wijaya Putra, acara inti yakni pembacaan maulid diba', serta penutupan dan doa bersama. 

Sebagai penutup, Andri Priyono, selaku Kepala SMA Wijaya Putra mengatakan bahwa dengan berlangsungnya kegiatan ini, diharapkan seluruh siswa-siswi Sekolah Wijaya Putra dapat meneladani sifat-sifat yang telah dimiliki dan dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW. "Kami ingin moral baik siswa terus ditingkatkan," ucapnya. 

Penulis :
Talitha
Jurnalis SMA Wijaya Putra Surabaya

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut