get app
inews
Aa Read Next : Bisnis Kecantikan Tumbuh, Ghanisa Clinic Skincare Incar Potensi Kota-Kota di Indonesia

Wujudkan Impian Kulit Wajah Sehat bagi Wanita Indonesia, Lanore Hadirkan POP UP STORE di TP Surabaya

Minggu, 01 Oktober 2023 | 13:25 WIB
header img
Pop up store Lanore di Surabaya juga menawarkan berbagai aktivitas menarik bagi pengunjungnya seperti Skin Check Gratis, di mana Lanore menghadirkan layanan skin check gratis yang dilakukan oleh ahli kecantikan. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Tidak sedikit wanita Indonesia mendambakan kulit cantik alami. Berbagai upaya perawatan kulit wajah dilakukan untuk mendapatkan kulit yang sehat, cerah, dan berseri. 

Melihat adanya kebutuhan akan produk perawatan kulit yang bisa memberikan hasil perawatan yang didambakan tersebut, PT Surya Dermato Medica Laboratories dengan keahliannya di bidang farmasi berinovasi untuk membantu memberikan solusi perawatan kulit wajah bagi wanita Indonesia melalui mereknya, yaitu Lanore.

Diluncurkan di Indonesia sejak tahun 2017, Lanore hadir semakin lengkap dengan produk-produk skincare pada tahun 2019 dan menjadi merek kosmetik pertama di Indonesia yang menawarkan produk kecantikan dengan tidak hanya satu, namun dua manfaat perawatan sekaligus, yaitu whitening dan anti-aging. Dengan keahlian di bidang farmasi, Lanore memastikan keamanan produknya.

“Lanore merupakan buah karya dari PT Surya Dermato Medica Labs. yang diformulasikan Dengan menggunakan teknologi formulasi produk dari Perancis dan dengan latar belakang pengalaman sebagai perusahaan farmasi yang berfokus pada dermatologi, kami memastikan kualitas serta keamanan produk-produk kami,” jelas dr. Ratna Javita, Marketing Director PT Surya Dermato Medica Laboratories.

Kali ini, Lanore hadir di Surabaya, tepatnya di Tunjungan Plaza Surabaya melalui pop-up store. Pop-up store ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan konsumen, khususnya di Surabaya dan sekitarnya. 

Dengan tampilan elegan berwarna merah yang menjadi ciri khasnya, Lanore Skin menghadirkan produk andalannya, seperti Lanore Whitening and Anti-aging Serum, Lanore Intelgold Serum, Lanore Eye Gel, Lanore Day Cream, dan Lanore Night Cream.

“Produk-produk Lanore diproduksi dengan formulasi campuran beberapa bahan alami untuk menghasilkan kulit cerah dan mencegah penuaan dini pada kulit wajah, antara lain yaitu ekstrak akar bunga peony (whitening), arbutin (whitening), ekstrak buah anggur (anti-aging), vitamin C (antioksidan) dan didukung dengan menggunakan teknologi 3D Pearl dari Perancis akan memberikan hasil yang maksimal pada kulit wajah untuk pemakaian teratur,” jelas dr. Ratna Javita.

Selain menyediakan rangkaian terbaiknya, pop up store Lanore di Surabaya juga menawarkan berbagai aktivitas menarik bagi pengunjungnya seperti Skin Check Gratis, di mana Lanore menghadirkan layanan skin check gratis yang dilakukan oleh ahli kecantikan. 

Menjadi kesempatan langka untuk mendapatkan penilaian kulit profesional secara gratis. Kemudian Mini Sample Gratis, di mana Lanore memberikan  mini sample produk Lanore bagi setiap pengunjung pop up store dilengkapi dengan aktivitas menarik lainnya seperti kontes kecantikan.

“Kami sangat bersemangat untuk bertemu dengan para wanita aktif di Surabaya yang peduli terhadap perawatan kulit mereka. Namun demikian, semua dapat berkunjung untuk dapat mengenal Lanore lebih jauh lagi serta produk-produk yang kami hadirkan,” ujar Maria Ratri, Product Manager Lanore.

Dengan komitmen untuk terus memberikan produk perawatan kulit berkualitas dan pengalaman perawatan premium, Lanore akan berkunjung ke kota-kota lain di Indonesia termasuk Jakarta, Bandung, Medan, dan banyak lainnya untuk mewujudkan kulit sehat dan bagi setiap konsumen di Indonesia.

Perlu diketahui, Lanore Skin adalah brand skincare yang berfokus pada antiaging dan brightening. Produk-produk kami diproduksi oleh PT Surya Dermato Medica Labs, perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia, dengan menggunakan teknologi skincare terkini dari Perancis.


 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut