get app
inews
Aa Read Next : Megawati Prihatin, Pendukung Ganjar-Mahfud Dianiaya Saat Kampanye, Ini Ungkapan Semangatnya

Postingan Terakhir Andini yang Tewas Dianiaya Anak Pejabat, Singgung Kematian usai 5 Bulan Pacaran

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 12:02 WIB
header img
Postingan terakhir Andini yang tewas dianiaya anak pejabat di Surabaya, singgung soal kematian. Foto: TikTok

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Postingan terakhir Andini (29) yang tewas dianiaya anak pejabat di Surabaya menuai sorotan. Dalam unggahannya itu, korban sempat menyinggung soal kematian usai 5 bulan pacaran dengan terduga pelaku.

Postingan terakhir Andini ini diunggah di akun TikTok pribadinya. Kuasa hukum keluarga korban menyebut, jika korban sudah 5 bulan pacaran dengan terduga pelaku penganiayaan, R, yang juga anak pejabat di Surabaya.

"Korban dan R menjalin hubungan 5 bulan. Teman baik atau pacaran. Mereka memang tinggal bareng di apartemen, sewa bareng gitu," ungkap kuasa hukum keluarga korban, Dimas Yemahura Alfaraouq pada Kamis (5/10/2023).

Selama 5 bulan pacaran dengan anak pejabat tersebut, Andini kerap mengunggah postingan pilu di laman media sosialnya. Bahkan sehari sebelum korban tewas dianiaya pacar, Andini menyinggung soal kematian.

"Cewek mati-matian jaga hati buat Cowoknya Eh Cowoknya mati-matian buat matiin cewe nya. Chuaaaks," ucap korban Andini, pada Selasa (3/10/2023).

Sementara itu, Andini ditemukan tewas setelah karaoke di Blackhole KTV Surabaya, Rabu (4/10/2023). Korban saat itu sempat bersitegang dengan dengan R pacarnya.

Korban Andini sempat menghubungi keluarga saat ia mendapat tindakan penganiayaan dipukuli oleh pacarnya berinisial R. Korban pun mengirimkan voice note kepada salah satu keluarga saat ia diinjak dan dipukuli di room karaoke. Bukti voice note itu sudah dikantongi oleh kuasa hukum untuk diserahkan kepada pihak kepolisian.

“Di voice note itu, Dini bilang intinya dia gak tahu salah apa kok sampai ditendang dan dipukuli di room karaoke itu,” ujar Dimas Yemahura, kuasa hukum keluarga korban.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut