get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

SMA IPIEMS Wadahi Kreativitas Siswa, Pamer Tari Tradisional hingga Modern di Sekolah

Minggu, 08 Oktober 2023 | 12:05 WIB
header img
SMA IPIEMS Wadahi Kreativitas Siswa, Pamer Tari Tradisional hingga Modern di Hari Kebakatan Nasional. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - SMA IPIEMS Surabaya memberikan wadah kreasi bagi siswa-siswanya. Sekolah yang berada di Jalan Menur Surabaya ini membuat acara menarik dengan tujuan untuk mengembangkan keahlian dan hobi siswa.

Event besar ini ditempatkan di halaman sekolah dengan tema EUFORIA, yakni Event Uncommen Fancy SMA IPIEMS Surabaya. Dalam acara ini, sekolah juga menjadikan Hari Kebakatan Nasional untuk terus meningkatkan semangat menjadi lebih baik.

Banyak acara yang dipertontonkan, mulai tari tradisional hingga tarian K-Pop dari Korea Selatan. Bahkan, acara ini juga mendatangkan Band-Band lokal yang memiliki potensi berkembang sebagai band pendatang baru di dunia industri musik Indonesia.

"Kami membebaskan siswa untuk menentukan tema dan berlatih sendiri. Ini murni hasil diskusi antar siswa, kita guru hanya mengarahkan saja," kata Kepala Sekolah SMA IPIEMS Surabaya, Akhmad Fauzi.

Fauzi mengatakan, acara ini sebenarnya untuk memperingati Hari Kebakatan Nasional, kemudian dikemas dengan acara menarik sebagai bentuk untuk memberikan wadah kreasi bagi siswa. Mereka siswa harus mampu bertanggung jawab atas apa yang diputuskan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut