get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Cece Merli, Sosok Tegar Dibalik Kuatnya ME Social Media Management Bersaing di Dunia Digital

Senin, 09 Oktober 2023 | 11:11 WIB
header img
Cece Merli, Sosok Tegar Dibalik Kuatnya ME Social Media Management Bersaing di Dunia Digital. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Persaingan dunia digital sangat ketat. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat Brand UMKM lebih terkenal, salah satunya memasarkan produk-produk yang dimiliki melalui dunia digital atau media sosial (Medsos).

Namun tidak semua orang mampu bermain di dunia digital, butuh pelantara supaya produk yang dimiliki mampu dikenal masyarakat luas. Salah satu cara menggunkana jasa pengolahan medsos untuk meningkatkan branding. ME Social Media Management menjadi salah satu solusi, karena agency ini memiliki teknik-teknik untuk menjadikan Brand lokal bisa lebih dikenal luas dipasaran. 

ME Social Media Management mulai berkembang, kondisi ini terlihat dengan kiprah pendirinya Bernama Merlianny Effendi. Sosok ini pada 2013 berjuang sendirian, butuh perjuangan yang sangat keras untuk bisa jadi hingga pada posisi saat ini. Perjuangan Panjang tersebut-pun mulai berbuah, dari usaha yang tidak memiliki tim, kini telah memiliki berbagai divisi dan tim kreatif. 

Saat ini, M.E. Social Media Management memberikan berbagai layanan yang dapat membantu bisnis dan UMKM lebih berkembang dan bersaing di dunia digital. Bahkan, ME Sosial Media Management ini telah menangani lebih dari 500+ klien di berbagai industri dan jenis layanan. “Terus belajar dan berinovasi menyesuaikan perkembangan teknologi dan tren,” ucap Merlianny Effendi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut