get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Cece Merli, Sosok Tegar Dibalik Kuatnya ME Social Media Management Bersaing di Dunia Digital

Senin, 09 Oktober 2023 | 11:11 WIB
header img
Cece Merli, Sosok Tegar Dibalik Kuatnya ME Social Media Management Bersaing di Dunia Digital. Foto iNewsSurabaya/arif

Cece Merli panggilan akrab Merlianny Effendi mengaku bangga dengan buah karya yang dilakukan. Untuk itu, pada perayaan Anniversary ke-10, M.E. Social Media Management mengadakan kegiatan Influencers Gathering pada tanggal 10 Oktober 2023 dengan mengundang para influencers yang memiliki content speciality yang berbeda-beda. 

Konsep Influencers Gathering ini, bertujuan sebagai agenda M.E. Social Media Management bersama para influencers untuk memaksimalkan dan mempertajam value agar dapat membantu bisnis lokal dalam mengikuti arus perkembangan bisnis di dunia digital dan media sosial. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 10 September 2023 yang berlokasi di Locaahands, Jalan Jawa, Surabaya.

“Kami sangat optimis bisnis ini bakal berkembang pesan, banyak klien-klien perusahaan besar yang telah menggunakan jasa kami,” ungkap Merli.


Cece Merli, Sosok Tegar Dibalik Kuatnya ME Social Media Management Bersaing di Dunia Digital. Foto iNewsSurabaya/arif

Merli mengungkapkan, dalam satu dekade terakhir, UMKM dan brand lokal mengalami pertumbuhan pesat. Hal ini tidak hanya berpacu pada inovasi dari produk dan layanan yang merepresentasikan kebutuhan pasar di zaman yang dinamis, namun juga oleh perkembangan dunia digital yang memungkinkan para pelaku bisnis lokal untuk memasarkan produk melalui produk digital termasuk media sosial dan marketplace. 

Tentu hal ini dapat dimanfaatkan oleh berbagai industri, baik retail, food dan beverages, beauty, maupun jasa. Dunia digital menyediakan arena bagi UMKM dan bisnis lokal untuk mengoptimasi potensi produk menjadi lebih luas hingga pasar nasional bahkan internasional. 

“Digitalisasi itu wajib yang perlu diberikan perhatian khusus agar bisnis tetap dinamis dan mengikuti perkembangan pasar dengan memanfaatkan dunia digital,” ungkapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut