get app
inews
Aa Read Next : Putaran Kedua LFS Pindah Venue, Digelar Awal Maret

Meta FC Menang Telak Atas GG ANB

Senin, 24 Januari 2022 | 23:10 WIB
header img
Meta FC berhasil mengelontor gawang GG ANB dengan tujuh gol tanpa balas (7-0).

Meta FC Menang Telak Atas GG ANB

SURABAYA, iNews.id -  Meta FC menjadi mimpi buruk bagi GG ANB dalam lanjutan Liga Futsal Surabaya (LFS) Pekan ke-2. Meta FC berhasil mengelontor gawang GG ANB dengan tujuh gol tanpa balas (7-0).

Bermain di lapangan SL, Sukodono, Sidoarjo, Sabtu (22-1-2022) Meta FC mengamuk dengan menghancurkan GG ANB dengan skor 7-0. Tujuh gol Meta FC di cetak oleh Calvin Johansyah di menit ke-11, Nathaniel di menit ke-14, Kevin Agnanta di menit ke-19, Alessandro di menit ke-19, Muhammad Istiman di menit ke-19, Iqbal di menit ke-29 dan gol penutup Alvin menit ke-32.

Kemenangan atas GG ANB mengobati kekalahan Meta FC di laga perdana melawan SFS. Meta FC harus menyerah dengan skor 2-0 atas SFS di laga perdana LFS.

Pelatih Meta FC, Saidong saat di hubungi iNewsSurabaya mengatakan sangat bersyukur atas kemenangan atas GG ANB dan bisa menjadi dorongan yang positif buat laga selanjutnya.

"Saya bersyukur atas kemenangan ini tersebut dan menjadi dorongan positif untuk pertandingan berikutnya," kata Saidong saat di hubungi iNewsSurabaya melalui WhatsApp.

Menurutnya kunci kemenangan timnya saat menghadapi GG ANB adalah para pemain berhasil menjalankan strategi yang di terapkannya.

"Kuncinya kemenangan anak-anak mau menjalankan strategi dan buah hasil dari ketekunan dan kemauan anak-anak pada saat latihan sehingga karakter tim mulai terlihat dalam pertandingan tersebut," ujar Mantan Pelatih Porprov Banyuwangi tersebut membeberkan kunci kemenangan atas GG ANB.

"Satu poin lagi yang membuat anak-anak semakin semangat serta keyakinan untuk menang dalam pertandingan tersebut    terjadinya gol  yang cepat. Dan ini juga membuat lawan jadi panik dan tertekan," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut