get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Bawa Koleksi Helai, Shiroshima Indonesia Jajaki Pasar Fesyen Hong Kong

Selasa, 10 Oktober 2023 | 19:18 WIB
header img
Shiroshima jajaki pasar fesyen Hongkong. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Merek fesyen asal Tanah Air, Shiroshima Indonesia, mendapatkan kesempatan berpartisipasi pada Centerstage Asia’s Fashion Spotlight 2023 di Hong Kong, 6-9 September 2023.
 
Keikutsertaan Shiroshima Indonesia ialah bagian dari dukungan PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) melalui program pemberdayaan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) Sampoerna Entrepreneurship Training Center (SETC).
 
SETC yang sudah aktif membina UMKM Indonesia sejak 2007 ini digagas Sampoerna di bawah Payung Program Keberlanjutan “Sampoerna Untuk Indonesia” (SUI).
 
Founder yang juga pemilik Shiroshima Indonesia, Dian Nutri Justisia, bersyukur mendapatkan kesempatan ini. Ia mengatakan, dukungan Sampoerna dan beberapa pihak lainnya penting untuk memperkenalkan fesyen batik khas Indonesia di pasar Hong Kong.
 
“Di ajang ini, Shiroshima Indonesia terlibat dalam fashion show, runway, dengan tema sustainability. Banyak kesempatan yang didapatkan untuk mengembangkan sayap bisnis di Hong Kong,” kata Dian.
 
Dalam gelaran ini, Shiroshima Indonesia membawa koleksinya bermotif “helai”, dengan desain yang ready to wear, simpel, dan bisa digunakan dalam keseharian.
 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut