get app
inews
Aa Read Next : Delapan Partai Non-Parlemen Surabaya Solid Dukung Eri Cahyadi dan Armuji di Pilwali 2024

Caleg Perindo Surabaya Stella Franciss Gelar Senam Hingga Serap Aspirasi Warga Gunung Anyar

Minggu, 15 Oktober 2023 | 21:22 WIB
header img
Caleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya dari Dapil 3, Stella Franciss Mulianto menggelar senam pagi bersama warga di Kecamatan Gunung Anyar. Foto/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Stella Franciss Mulianto menggelar senam pagi bersama warga di Jalan Amir Mahmud, Kecamatan Gunung Anyar, Minggu (15/10/2023).  Kegiatan tersebut diikuti puluhan warga setempat.

Kegiatan senam bersama ini digelar untuk menggerakkan hidup sehat sekaligus menyalurkan hobi ibu-ibu di kawasan tersebut. 

Kegiatan senam dari kader Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, baru pertama kali diadakan di kawasan ini.
 
Meski begitu, peserta senam tampak antusias mengikuti senam ini. Terbukti banyak peserta sudah berkumpul sejak pukul enam pagi. Begitu musik dimainkan mereka tampak bersemangat bergerak mengikuti gerakan instruktur senam. Walau keringat mengucur namun mereka tampak bergembira.
 
Ke depan, Stella berencana mengadakan senam bersama ini sebagai kegiatan rutin. Bacaleg dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu juga menyerap aspirasi dari warga.

“Kegiatan senam pagi ini akan membuat tubuh kita sehat dan bersemangat menjalani kehidupan bersama keluarga,” ujar Stella.
 
Dia mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk sosialisasi sekaligus mempererat hubungan emosional dengan warga. Selain itu, dirinya juga menyerap keluh kesah warga terkait kebutuhan hidup sehari-hari. Seperti masalah kenaikan harga sembako dan persoalan lainnya.

“Makanya ke depan, saya bertekad untuk bisa memberdayakan masyarakat agar kesejahteraan mereka bisa meningkat,” kata Stella. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut