get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Karang Taruna di Jatim, Gelar Perayaan Merdeka Heppiii, Guyub dan Rukun Bangun Desa

Telegram Baru, Kombes Pol Gatot Ditarik Jadi Kepala Penerangan Umum Humas Polri

Selasa, 25 Januari 2022 | 21:12 WIB
header img
Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko ditarik ke Polri dengan posisi Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri.

JAKARTA, iNews.id – Rotasi ditubuh kepolisian kembali dilakukan. Tersiar kabar, Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko ditarik ke Polri dengan posisi Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri.

Mutasi ini tertuang dalam surat telegram nomor ST/165/I/KEP./2022 tanggal 24 Januari 2022 yang diterbitkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. Telegram ini ditandatangani oleh As SDM Polri Irjen Wahyu Widada atas nama Kapolri.

Dalam surat telegram tersebut, posisi Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri akan diisi oleh Kombes Pol Gatot Repli Handoko yang sebelumnya menjabat Kabid Humas Polda Jawa Timur.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim nantinya akan diisi oleh Kombes Pol Dirmanto yang saat ini menduduki jabatan Kabid Humas Polda Kalbar. Sedangkan posisi Kabid Humas Polda Kalbar akan diisi oleh Kombes Jansen Avitus Panjaitan yang sebelumnya menjabat Kapolresta Denpasar, Polda Bali.

Sedangkan, Kapolresta Denpasar Polda Bali akan digantikan oleh AKBP Bambang Yugo Pamungkas.

Sementara Kombes Pol Gatot Repli Handoko saat dikofirmasi masih belum menjawab mengenai telegram yang muncul penarikan dirinya ke Mabes Polri.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut