get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Kebakaran Rumah di Surabaya, Anggota DPRD Ini Langsung Turun, Begini Pernyataannya

Kamis, 19 Oktober 2023 | 12:50 WIB
header img
Anggota DPRD Kota Surabaya, Tri Indah Ratna Sari prihatin dengan adanya kebakaran dibeberapa lokasi Kota Pahlawan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Insiden kebakaran yang terjadi di Kota Surabaya membuat DPRD Surabaya prihatin. Anggota DPRD Kota Surabaya, Tri Indah Ratna Sari prihatin dengan adanya kebakaran dibeberapa lokasi Kota Pahlawan.

Salah satunya musibah kebakaran rumah di Jalan Darmo Kali Tugu 45-N RT. 9 RW. 3 Kelurahan Darmo, Kecamatan Wonokromo, Kamis 18 Oktober 2023 dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Meski tak merenggut nyawa, kebakaran tersebut membuata warga menderita. Untuk itu, anggota Komisi B DPRD Surabaya ini dating untuk melihat.

“Saya sangat prihatin dengan adanya kebakaran rumah di Jalan Darmo Kali Tugu. Saya berharap warga berhati-hati,” kata Anggota DPRD Kota Surabaya, Tri Indah Ratna Sari.

Ratna mengaku bersyukur, karena kebakaran yang terjadi tersebut tidak ada korban jiwa. “Beruntungnya dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Kondisi rumah korban kebakaran rumah dengan 2 lantai habis terbakar,” ungkapnya.

Menurut informasi, ujarnya, penyebab dari kebakaran rumah tersebut diduga karena konsleting listrik. “Yang penting tidak ada korban jiwa dan luka-luka. Semua selamat atas kejadian tersebut,” paparnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut