get app
inews
Aa Read Next : Universitas Wijaya Putra Berjaya! Raih Hibah PKKM 2024 Kemdikbudristek RI Senilai Rp1 Miliar

PERADI Gresik Gelar Pendidikan Profesi Advokat di UWP Surabaya, Ini Pesan Ketua DPC

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 21:29 WIB
header img
PERADI Gresik Gelar Pendidikan Profesi Advokat di UWP Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Peningkatan ketrampilan ber acara dilakukan di kampus Wijaya Putra Surabaya. Kali ini, Fakultas Hukum Universitas Wijaya Putra (FH UWP) dan Dewan Pimpinan Cabang  Perhimpunan Advokat Indonesia Gresik (DPC PERADI Gresik) melakukan kolaborasi dengan menggelar Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Angkatan II Tahun 2023.

Acara ini bakal diselenggarakan Sabtu, 30 September 2023 hingga Sabtu, 21 Oktober 2023. Puncaknya, penutupan PKPA pada Sabtu, (21/10) yang digelar di Gedung Pertemuan UWP Kampus Benowo yang dihadiri oleh segenap pimpinan FH UWP beserta sejumlah perwakilan DPC PERADI Gresik.

Ketua DPC PERADI Gresik, Kukuh Pramono Budi, S.H., M.H., menekankan kepada peserta PKPA untuk terus menjaga kehormatan dan kewibawaan profesi Advokat.

“Dua elemen penting pada pelaksanaan PKPA ialah menjaga integritas dan profesionalitas yang berkualitas,” ujar Kukuh.

Sementara itu, Ketua Panitia PKPA FH UWP, Muhamad Chaidar, S.H., M.H., berharap agar peserta PKPA untuk terus belajar mendalami ilmu hukum. Hal ini mengingat hukum yang bersifat dinamis.

“Saya juga berharap agar kebersamaan peserta PKPA Angkatan II terus terjalin, baik ketika bertemu di pengadilan maupun dalam forum lain,” tambah Chaidar.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut