get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Tingkatkan Pelayanan, Kemenkumham Jatim Gandeng Ombudsman Optimalkan Fungsi Pengawasan

Selasa, 24 Oktober 2023 | 13:53 WIB
header img
Kemenkumham Jatim menggandeng Ombudsman RI Perwakilan Jatim dalam mengoptimalkan fungsi pengawasan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Pelayanan publik Kanwil Kemenkumham Jatim terus dilakukan peningkatan. Kemenkumham memutuskan untuk menggandeng Ombudsman RI Perwakilan Jatim dalam mengoptimalkan fungsi pengawasan.

Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono datang ke Kantor Perwakilan Ombudsman RI Jatim hari ini (24/ 10). Ia didampingi Kadiv Yankumham Nur Ichwan, dan disambut langsung Kepala Perwakilan Ombudsman RI Jatim Agus Muttaqin dan Kepala Keasistenen Penerimaan dan Verifikasi Laporan Muflihul Hadi.

Agus mengawali sambutannya dengan mengapresiasi Kanwil Kemenkumham Jatim. Karena selama ini pihaknya selalu dilibatkan dalam setiap kegiatan Kemenkumham yang berhubungan dengan pelayanan publik. Mulai dari Seleksi calon taruna dan CPNS, deklarasi pembangunan ZI

"Inilah kenapa kami menekankan pentingnya komunikasi yang selama ini sudah berjalan sangat baik antara Ombudsman dan Kemenkumham Jatim," ujarnya.

Bahkan, Agus mengatakan bahwa dari beberapa instansi vertikal yang ada di Jatim, Kemenkumham adalah instansi yang paling responsif. Sehingga memudahkan dalam menindaklanjuti permasalahan yang ada.

"Saat ini kami sedang melakukan clearence terhadap satker yang diusulkan dalam pembangunan zona integritas, dan selama ini Kemenkumham sangat aktif," pujinya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut