get app
inews
Aa Read Next : 23 Mahasiswa Petra Christian University Surabaya Raih Beasiswa Belajar ke 13 Negara Berbeda

BRI Serahkan Beasiswa Ratusan Juta Kepada Mahasiswa Unair

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 12:11 WIB
header img
Pemberian beasiswa secara simbolis dilakukan Kamis, 26 Oktober 2023 di Ruang Sidang Pleno Balai RUA Unair Surabaya. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - BRI Regional Office (RO) Surabaya menyerahkan beasiswa senilai Rp 500 juta kepada mahasiswa Universitas Airlangga (Unair) Surabaya. Beasiswa yang merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) tersebut diberikan kepada 50 mahasiswa, guna mendukung pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) selama 2 semester tahun 2023.

Pemberian beasiswa secara simbolis dilakukan Kamis, 26 Oktober 2023 di Ruang Sidang Pleno Balai RUA Unair Surabaya. Acara tersebut dihadiri para pimpinan dari BRI dan juga Unair.

Dari BRI RO Surabaya tampak hadir Regional CEO, Setiyarta, Reginonal Funding&Retail Transaksi Banking, Henny Sumardiyanti, Branch Office Manager Kusuma Bangsa, Abdul Mu’in, Mass Funding Department Head, Moni Saioku dan Sub Branch Office Manager UNAIR, Wulan Nur Zia Fahmi.

Sementara dari Unair dihadiri Rektor Unair Prof. Dr. Mohammad Nasih, SE., MT., Ak., CA, Warek Bidang Sumber Daya Prof. Dr. Muhammad Madyan SE., M.Si., M.Fin, Direktur Kemahasiswaan Prof. Dr. M. Hadi Shubhan, SH., MH., CN dan Sekretaris Universitas Dr. Koko Srimulyo, Drs., M.Si.

Menurut Setiyarta, kerjasama yang berkesinambungan antara BRI dengan Unair dilakukan untuk literasi keuangan terkait cashless dan program magang. Lewat program MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka), BRI merupakan lembaga pemerintah penerima magang terbanyak dari Unair.

“Karena itu, BRI mendapatkan penghargaan dari Unair kategori lembaga pemerintahan. Lulusan dari Unair juga banyak yang sukses berkarir di BRI,” kata Setiyarta, Kamis (26/10).

Sementara itu, Rektor Unair, Prof. DR. Mohammad Nasih, menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang telah terbangun dengan baik selama ini antara BRI dan Unair. Selama ini BRI terus memberikan supportnya. Bahkan dari total bantuan yang diterima Unair, sekitar 28 persennya berasal dari BRI.

“Semoga kerjasama ini bermanfaat bagi semua pihak dan memberikan sumbangsih bagi nusa dan bangsa,” kata M Nasih.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut