get app
inews
Aa Read Next : Mitra Resmi Penjualan Tiket Konser Grup K-Pop TREASURE di Jakarta

Destinasi Wisata dengan Pesta Kembang Api Populer untuk Malam Tahun Baru

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 12:25 WIB
header img
Tiketcom membagikan rekomendasi pertunjukan kembang api warna-warni yang spektakuler untuk malam tahun baru. Foto/Tiketcom

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tak terasa tahun 2023 kini hampir berakhir, masyarakat dunia akan segera menyambut kedatangan tahun 2024 yang sudah di depan mata.

Tentu spesialnya momen pergantian tahun tak akan lengkap tanpa kemeriahan pesta kembang api yang menandai perayaan, sekaligus indahnya harapan baru untuk tahun yang akan datang.

Mulai dari negara-negara di Asia hingga Eropa dan Amerika, berbagai destinasi favorit bersiap menghadirkan atraksi kembang api terbaik yang cocok untuk liburan akhir tahun.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiketcom mengatakan banyak orang ingin menikmati selebrasi tahun baru dengan suasana yang lain dari biasanya.

Meski sudah semakin dekat, namun masih ada kesempatan bagi sobat tiket untuk menyusun rencana liburan akhir tahun dengan mudah, nyaman dan ekonomis lewat Harga Gledek dari Online Tiket Week (OTW) bersama tiketcom.

"Sebagai OTA pertama di Indonesia, tiketcom akan selalu berkomitmen untuk membantu masyarakat mewujudkan liburan impian dengan pilihan transportasi, akomodasi dan atraksi wisata, baik domestik maupun internasional yang lengkap," katanya.

Bagi yang ingin berlibur dan menyaksikan semarak perayaan tahun baru di belahan dunia lain, berikut 6 rekomendasi negara dengan pertunjukan kembang api warna-warni yang spektakuler untuk malam tahun baru berwarna bersama tiketcom!

1. Warna-warni menghiasi langit malam di ikon kota Bangkok, Thailand

Jangan lewatkan perayaan tahun baru dengan konsep “Win The World for Thailand”. Bangkok tahun ini bersiap menyambut masyarakat dunia untuk ikut memeriahkan suasana lewat pertunjukkan berkelas dunia yang menggunakan kembang api ramah lingkungan sepanjang 1.400 meter dengan pemandangan menawan di sepanjang Sungai Chao Phraya.

Bagi yang tak ingin berlibur terlalu jauh dari Indonesia, Bangkok bisa menjadi pilihan tepat dengan tiket penerbangan mulai dari Rp2,7 juta pulang-pergi menggunakan Singapore Airlines dan menginap di Metz Pratunam Hotel mulai dari Rp461 ribu.

2. Keindahan kembang api dari monumen ikonik di Tokyo, Jepang

Di Tokyo, terdapat beberapa tempat yang terkenal sebagai spot destinasi untuk menyaksikan kembang api saat perayaan Tahun Baru.

Beberapa di antaranya melibatkan monumen ikonik dan lokasi terkenal di kota ini, seperti Tokyo Tower, Tokyo Skytree, dan Odaiba Seaside Park.

Sobat tiket dapat menyaksikan pilihan pemandangan kota yang memukau dari ketinggian hingga pertunjukan kembang api yang megah dari sebuah pulau buatan di Teluk Tokyo, Odaiba Seaside Park.

Dapatkan tiket liburan Jakarta - Tokyo mulai dari Rp5,8 juta pulang pergi serta menginap nyaman di LYURO Tokyo Kiyosumi by THE SHARE HOTELS mulai dari Rp671 ribu yang berlokasi dekat pusat wisata di Akihabara.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut