get app
inews
Aa Read Next : Terkumpul 311 kantong Darah, Indah Kurnia Bersyukur Bisa Istiqomah Gelar Donor Darah

Nobar Film Aku Rindu Bareng Verlita, Indah Kurnia : Pelajar Harus Nonton

Minggu, 29 Oktober 2023 | 07:27 WIB
header img
Indah Kurnia nobar film Aku Rindu bersama Verlita Evelyn, di Bioskop XXI Tunjungan Plaza Surabaya. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Anggota Komisi XI DPR RI Indah Kurnia memanfaatkan akhir pekan bersama keluarganya. Ia pun mendampingi Verlita Evelyn nonton bareng film berjudul Aku Rindu, di Bioskop XXI Tunjungan Plaza Surabaya. 

Anak pertama Indah Kurnia ini merupakan salah satu bintang dalam Film Aku Rindu yang mulai tayang di bioskop tanah air dari tanggal 19 Oktober 2023 lalu. Film Inspiratif yang diproduksi oleh Eng Ingk Eng Pictures dan disutradarai secara apik oleh Key Mangunsong tersebut mengangkat kisah pejuang sosial dari Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Saya dan Verlita ini kan jarang ketemu. Jadi sekalian memanfaatkan waktu senggang ini unutk mendampingi Verlita sebagai bagian dari quality time, bagian ibu dan anak, mumpung roadshow di Surabaya," kata Indah usai nobar, Sabtu (28/10/2023).

Indah melanjutkan, film Aku Rindu merupakan film layar lebar perdana yang dibintangi oleh anaknya setelah beberapa tahun absen dari layar kaca.

Menurutnya, Aku Rindu menjadi salah satu film yang membawa pesan yang baik untuk bangsa Indonesia. Selain mengangkat kisan inspiratif tentang semangat anak negeri, latarbelakang pemandangan indah dari Larantuka, Nusa Tenggara Timur yang menjadi lokasi shooting, mengingatkan penonton akan kekayaan alam yang terpendam di dalam bumi pertiwi Indonesia.

"Lokasi shooting fim menunjukkan ada bagian dari negara ini yang perlu diperhatikan," tuturnya.
 
Untuk itu, Indah Kurnia merekomendasikan film tersebut supaya ditonton oleh seluruh lapisan masyarakat, terutama para pelajar lantaran penuh inspirasi dan semangat belajar di tengah mininmya fasilitas.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut