get app
inews
Aa Read Next : Jelang Ramadan, Gita Orlin Hadirkan Gaun Muslim Ala Kerajaan Inggris

Runway To Reality Kienka Meriahkan Panggung JFW 2024

Senin, 30 Oktober 2023 | 11:16 WIB
header img
Kienka, merek busana muslim dan hijab yang dimiliki oleh Deilla Andanti dan Helda Amalia tersebut memenuhi panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2024. Foto/Istimewa

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Busana muslim dan hijab koleksi terbaru Deilla Andanti dan Helda Amalia bertajuk "Runway to Reality" ambil bagian dalam Jakarta Fashion Week (JFW) 2024. 

Suasana pun jadi meriah saat Kienka, merek busana muslim dan hijab yang dimiliki oleh Deilla Andanti dan Helda Amalia tersebut memenuhi panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2024, di City Hall, Pondok Indah Mall 3, Jakarta.

Helda Amalia, salah satu pendiri Kienka mengatakan tema koleksi "Runway to Reality" mengusung pesan mendalam.

"Meskipun koleksi ini bersinar di panggung fashion show (Runway), kami merancangnya agar bisa menjadi pilihan untuk kehidupan sehari-hari (Realita). Ini juga menjadi simbolisasi dari impian Kienka untuk naik ke panggung JFW, dan kini impian itu menjadi kenyataan," terangnya.

Dikenal dengan desain eksklusifnya, Kienka menghadirkan koleksi yang memukau dengan pola dan motif unik dalam setiap busananya. Tema bunga yang bermekaran mendominasi koleksi kali ini, memberikan sentuhan feminin, elegan, dan romantis pada pakaian busana.

Deilla Andanti, Direktur Kreatif Kienka, menjelaskan inspirasi di balik koleksi ini sebagai pendatang baru di JFW. 

"Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dari koleksi kami. Konsep bunga bermekaran terinspirasi oleh makna bunga itu sendiri, yang selalu menjadi simbol keindahan dan kedamaian. Kami berharap siapa pun yang memakai koleksi ini akan selalu merasa percaya diri," ungkapnya.

Acara penuh semarak ini dihadiri oleh sejumlah tokoh inspiratif, termasuk Wiwin Gumilang, Nina Permatasari, Bahjatina, Uwie Mariska, dan Kairissta. 

Kairissta, salah satu mus Kienka, turut berpartisipasi dalam pertunjukan ini dengan antusias. 
"Saya sangat antusias untuk tampil dalam acara ini karena saya akan memamerkan salah satu koleksi Kienka. Saya sudah mendukung Kienka selama empat tahun terakhir, dan sangat bangga melihat perkembangannya. Ini sangat menyentuh hati saya bisa mendukung mereka di panggung JFW," ujarnya.

Bagi para penggemar dan pecinta mode, dapat menantikan rilis resmi koleksi "Runway to Reality" Kienka. 

Koleksi ini akan tersedia melalui situs web resmi Kienka, akun Instagram mereka, dan platform-platform belanja online seperti Shopee, Blibli, dan Tiktokshop. 

KIENKA adalah merek busana modest yang didirikan oleh Deilla Andanti dan Helda Amalia pada 26 November 2016. 

Merek ini memulai perjalanannya dengan menjual hijab dan kini telah berkembang menjadi produsen pakaian muslim dan aksesoris yang menjual gamis, busana sehari-hari seperti kemeja, jeans, dan blus, serta aksesoris seperti tas, sepatu, dan hijab. Kienka dikenal dengan desain unik dan eksklusif dalam setiap koleksinya.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut