get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Dipandu Empat Presenter Handal, Fashion Show Anniversary iNewsSurabaya.id ke-2 Sedot Pengunjung Mall

Selasa, 31 Oktober 2023 | 08:13 WIB
header img
Presenter Handal dalam Fashion Show Anniversary iNewsSurabaya.id ke-2 Sedot Pengunjung Mall. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Fashion Show di Tunjungan Plaza (TP) 1 Surabaya benar-benar menghipnotis pengunjung mall. Mereka benar-benar menikmati hiburan berlenggak-lenggok di atas catwalk untuk menunjukkan aksi terbaik mereka.

Aksi semangat model-medel profesional Jawa Timur ini tak lepas dari ulah presenter-presenter yang diturunkan iNewsSurabaya.id dalam ulang tahun yang kedua. Sebab, anniversary ke-2 dimeriahkan empat presenter, mereka adalah Sammy Joe dan Calya dari Pintar Bicara dan duo presenter Matahari Aji dan Ayu.

Keempat presenter ini saling support untuk meriahkan event fashion show yang diadakan iNewsSurabaya.id, Minggu 29/10/2023. Kekompakkan master of ceremony ini membuat suasana pecah di area matahari di Tunjungan Plaza 1 lantai 3.

Aji dan Ayu yang merupakan karyawan dari Matahari department store Tunjungan plaza ini adalah salah dua karyawan yang berprestasi mulai dari penjualan dan bakat bakat yang mampu jadikan mereka menjadi andalan bagi department store terbesar yang ada di jalan Basuki Rahmat ini.

Ayu dan Aji  memiliki akun instagram @ayu.alfiana dan @ajiendr_ lebih dari seribu follower ini juga akui selalu posting kegiatan kegiatan atau acara yang diadakan oleh matahari department store dengan harapan followernya melihat dan bisa berbelanja di matahari.

"Terimakasih banget tim iNewsSurabaya.id sudah memberikan kami kesempatan untuk berkontribusi dalam acara yang spektakuler ini," ujar ayu.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut