get app
inews
Aa Read Next : Film Yang (Tak Pernah) Hilang, Kisah Nyata Hilangnya Mahasiswa Unair Tanpa Ada Kejelasan Nasib

Mahasiswi Unair Ditemukan Tewas di Dalam Mobil, Kondisi Mengenaskan Kepala Dibungkus Plastik

Minggu, 05 November 2023 | 19:17 WIB
header img
Mahasiswi Unair Ditemukan Tewas Didalam Mobil, Kondisi Mengenaskan Kepala Dibungkus Plastik. Foto iNewsSurabaya/ist

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - Mahasiswi kedokteran hewan Universitas Airlangga (Unair) Surabaya ditemukan tewas di Kompleks Ruko, di daerah Desa Tambak Oso, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu pagi (5/11/2023). Insiden ini membuat gempar warga yang berada di lokasi kejadian. 

Anehnya, wajah jenazah terbungkus plastik. Diduga, jenazah meninggal, bunuh diri, lantaran menghirup gas helium, dan ditemukan sejumlah surat wasiat, bagi teman dan keluarga.

Mahasiswi Universitas Airlangga, Surabaya, jurusan kedokteran hewan, berinisial BCAH, warga Kediri, yang tinggal di sebuah apartemen, di kawasan Kota Surabaya. Ia meninggal di dalam mobil dengan plat nomor AG 1484 BY.

Saat ditemukan, jenazah sudah kaku, seluruh wajah mahasiswi, yang masih berusia 21 tahun ini, terbungkus plastik, dan terlakban, di bagian leher.

Di bagian kursi samping, polisi menemukan sebuah tabung gas helium, di mana terdapat selang, yang masuk ke dalam kantong plastik, yang membungkus kepala BCAH.

Dari hasil olah TKP pihak kepolisian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, pada tubuh korban. Diduga, korban meninggal bunuh diri lantaran menghirup gas helium yang sudah ia persiapkan sebelumnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut