get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Sambut Pemilu 2024, Ketua DPD Golkar Surabaya Resmikan Rumah Aspirasi Pemenangan Ferlix Prasetya

Minggu, 12 November 2023 | 14:30 WIB
header img
Sambut Pemilu 2024, Ketua DPD Golkar Surabaya Resmikan Rumah Aspirasi. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Menyambut pelaksanaan Pemilu 2024, rumah aspirasi pemenangan mulai marak dibuka oleh berbagai kalangan. Termasuk yang dibuka oleh calon anggota DPRD Kota Surabaya dari Partai Golkar, Ferlix Prasetya di Jalan Raya Jeruk No 268, Banjar Melati, Lakarsantri, Surabaya, Sabtu (11/11/2023).

Dalam peresmian rumah aspirasi pemenangan, Ferlix Prasetya mengatakan, masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas tersebut untuk hal-hal positif. Pasalnya rumah ini memang untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya membuat rumah aspirasi untuk menampung berbagai aspirasi masyarakat khusunya di Daerah Pilihan 5 (Dapil),” katanya usai meresmikan rumah aspirasi pemenangan Ferlix Prasetya.

Lanjut Ferlix Prasetya, harapannya rumah aspirasi ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Rumah aspirasi pemenangan ini bisa juga digunakan sebagai tempat untuk berdiskusi, berkonsolidasi, dan bergotong-royong untuk kepentingan rakyat, dan kesuksesan bersama. 

“Mudah-mudahan saya bisa dipercaya dan mewakili mereka untuk mewujudkan aspirasi yang disampaikan melalui saya,” tegasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut