get app
inews
Aa Read Next : SMAN 5 Gelar Musik Terbesar di Surabaya, Hadirkan Diva Indonesia Rosa hingga JKT48, Jangan Lewatkan!

Penggemar Rossa Curhat Asmara Beda Agama, Ditinggal Cowok hingga Dighosting, Buat Hati Meleleh

Minggu, 12 November 2023 | 16:32 WIB
header img
Penggemar Rossa Curhat Asmara Beda Agama, Ditinggal Cowok hingga di Ghosting. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Diva Indonesia, Rossa membuat hati penonton konser NOUVEAU yang digelar SMAN 5 Surabaya meleleh. Saking serunya, Diva dengan nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini menerima curhat dari penggemarnya. 

Ada enam penggemar yang dipanggil Rossa untuk naik ke atas panggung. Mereka diminta untuk bercerita kisah hubungan asrama. Atas permintaan sang Diva, penonton inipun menurutinya, meski malu-malu. 

Mereka bercerita mulai dari hubungan telah dibangun selama sembilan tahun, tetapi akhirnya harus kandas karena tak mendapatkan restu orang tua. Cerita ini langsung membuat Rossa berteriak histeris dengan menyayi "Tuhan Itu Sama, Kita yang Berbeda" Sambil memeluk sang penonton. 

Lebih parah lagi, penonton yang berada diatas panggung juga bercerita telah banyak berkorban, menuruti keinginan sang pacar. Namun akhirnya hilang tanpa kabar. "Di Ghosting ya... kasihan! ucap Rossa. 

Diatas Panggung Rossa meyakinkan penggemarnya tersebut, mereka akan mendapatkan lebih baik dari yang sudah hilang. " Yakinlah, kalian akan mendapatkan yang lebih baik dari yang sudah ada," ucap Rossa penuh semangat. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut