get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Dukung Kreativitas Anak Muda, Matahari TP Surabaya Gelar Bazar dan Hadirkan Senbatsu, Begini Serunya

Senin, 13 November 2023 | 07:13 WIB
header img
Matahari Tunjungan Plaza Gelar Bazar dan Hadirkan Senbatsu. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Matahari department store Tunjungan Plaza (TP) Surabaya komitmen mendukung kreativitas anak-anak muda. Dalam event bazar ini, matahari mewadahi aksi anak-anak pecinta Cosplayer

Event ini bertajuk Bazar Chameleon Attack of Titans. Bazar ini diyakini bakal memberikan energi positif untuk generasi muda Surabaya. Pasalnya, event di Chameleon Tunjungan Plaza 6 lantai 5 ini tak hanya menyajikan diskon-diskon spesial hingga 70% dari brand brand ternama matahari.

Namun event ini juga memberikan wadah untuk para pecinta cosplayer untuk bisa memanifestasikan passionnya tampil di kompetisi Jsong dan Cosplay Walk (Coswalk).

Jan Ricco menegaskan jika event ini menuai banyak komentar positif dari pengunjung bazar matahari. "Ini bukan kali pertama kami buat event seperti ini mas, setiap bazar kami juga selalu dinantikan oleh customer setia kami, disamping diskon gede-gedean acaranya selalu kami kemas dengan baik mengikuti tema yang ada, dan semoga event hari ini bisa jadi wadah kreatif untuk para penggemar anime," kata Jan Ricco.

Dengan hadirnya bintang tamu dari cosplayer ternama dari Cosura (Cosplay Surabaya) yakni grup senbatsu dan florence dyjhe sanggup membuat atmosfir di Chameleon Tunjungan Plaza jadi pecah. 

Sementara Store Manager Matahari Tunjungan Plaza (TP) Surabaya, Dwi Tjahyani mengapresiasi Bazar Matahari yang menghadirkan berbagai produk dari brand ternama dengan diskon hingga 70%, yang bisa memenuhi kebutuhan fashion customer. 

Apalagi, ujarnya, dalam event ini juga ada Bazaar Matahari seperti lomba mewarnai, lomba fashion show, Photo Booth Competition, J-Song dan Coswalk Competition bertujuan menarik traffic customer dari kalangan milenial, zilenial, serta generasi Alpha.

"Untuk Photo Booth Competition, J-Song dan Coswalk Competition juga di support brand Larusso yang launching produk Attack On Titan, dimana film anime tersebut sedang digandrungi oleh para pecinta Anime di Indonesia," ujar Dwi Tjahyani.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut