get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

UKM Graha Sinema Produksi Film Pendek, Bercerita Kisah Perjuangan Ibu yang Hidupi Anaknya

Senin, 13 November 2023 | 07:46 WIB
header img
Film ini menceritakan kisah inspirasi peran seorang ibu. Foto: UKM Graha Sinema

Dimas melanjutkan, dalam era digital dan kemajuan teknologi saat ini, banyak generasi muda hingga orang dewasa yang kurang menghargai peran ibu dalam kehidupan mereka. Oleh karena itu, Dimas dan timnya memutuskan untuk membuat film pendek yang menyoroti masalah ini.

"Terlebih di era digital seperti sekarang, banyak dari generasi muda hingga orang dewasa yang kurang menghargai peran ibu dalam kehidupan mereka," tambahnya.


Dibalik layar proses produksi film pendek. Foto: Tim UKM Graha Sinema
 
Dia juga mengatakan bahwa selama proses produksi film, mereka menghadapi berbagai tantangan dan hambatan mulai dari keterlambatan pemain hingga ketidaksesuaian jadwal yang telah direncanakan.

"Kami menghadapi tantangan mulai dari segi waktu, seperti keterlambatan pemain dan jadwal yang tidak sesuai rencana. Namun, kami tetap mampu menjalankan proses produksi sesuai prosedur yang telah ditetapkan," paparnya.

Film "Ibu" akan diputar perdana pada acara Sinemor yang akan berlangsung pada 9 Desember 2023 mendatang. Selain itu, acara tersebut akan menampilkan beragam karya film lain yang diproduksi oleh anggota Graha Sinema.

"Ibu" menceritakan kisah inspiratif seorang ibu tangguh bernama Bu Narmi, yang berperan sebagai orang tua tunggal bagi putranya, Ryan. Meskipun kehilangan sosok ayah dalam kehidupannya, Bu Narmi menampilkan semangat dan dedikasi yang tinggi dalam setiap langkahnya untuk sang anak. Bagaimana perjuangan Bu Narmi dalam mendidik putranya, Ryan? Patut kita simak kisah perjuangan sang Ibu ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut