get app
inews
Aa Read Next : HUT ke-123, Nomor Cantik Jadi Motivasi Pegadaian Lakukan Transformasi untuk Kemajuan Indonesia

Putaran Pertama Liga 2 Pegadaian, Jajang Nurjaman Dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik

Selasa, 14 November 2023 | 10:54 WIB
header img
Putaran Pertama Liga 2 Pegadaian, Jajang Nurjaman Dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik. Foto iNewsSurabaya/ist

LAMONGAN, iNewsSurabaya.id - PT Pegadaian menjadi perusahaan pemerintah yang konsisten memperhatikan sepak bola. Setelah memberikan penghargaan pada dua pemain Liga 2 Indonesia, Pegadaian memberikan penghargaan pada pelatih terbaik putaran pertama Liga 2.

Sosok Jajang Nurjaman, Pelatih Persela Lamongan dinobatkan sebagai pelatih terbaik pada putaran pertama Liga 2 Indonesia. Jajang diberi penghargaan Pegadaian, karena mampu memoles Persela menjadi lebih baik. 

"Penghargaan kita serahkan di stadion Persela Lamongan," kata Pimpinan Wilayah (Pinwil) PT Pegadaian XII Surabaya, Mulyono Rekso. 

Mulyono berharap, pemberian penghargaan ini bertujuan untuk memacu semangat sepak bola tanah air menjadi lebih baik. Menurutnya, saat ini sebagai langkah awal sepak bola harus berprestasi. Pegadaian ikut dalam proses mengawal sepak bola berprestasi. 

Pemberian penghargaan ini, ujarnya, sebagai langkah Pegadaian untuk meng-emaskan Indonesia, sekaligus bisa meningkatkan prestasi sepak bola Indonesia. "Kesuksesan Pelatih Jajang Nurjaman bisa membawa warna Liga 2 lebih maju dan membumi bersama Pegadaian," ungkap Mulyono. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut