get app
inews
Aa Read Next : Thailand Anggap Remeh Timnas Indonesia, Begini Ungkapan Nyeleneh Madam Pang

Mau Jadi Pilot, 14DAYPILOT Flight Academy Bisa Jadi Solusi

Selasa, 14 November 2023 | 17:18 WIB
header img
Mau Jadi Pilot, 14DAYPILOT Flight Academy Bisa Jadi Solusi. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bekerja sebagai Pilot menjadi impian bagi semua orang. Sebab dunia penerbangan mengalami peningkatan positif pasca pandemi Covid-19. 

Untuk menjadi seorang pilot bisa diwujudkan malalui program 14 DAYPILOT Flight Academy dan mempermudah siapapun untuk menekuni dunia penerbangan.  

“Itulah yang ingin kami tampilkan dimana semua orang bisa menjadi seorang pilot. Melalui program 14DAYPILOT Flight Academy selalu siap untuk membantu siapapun dengan komitmen yang besar untuk meraih impian, hanya memerlukan 14 hari untuk menjadi seorang FAA Private Pilot jika bersama 14DAYPILOT,” kata Capt. Dr.  Gema Merdeka Goeyardi, ATP., CFI., CFII., MEI., IGI, CEO and Founder 14 DAYPILOT Flight Academy kepada wartawan saat ditemui di Indonesia Diecast Expo (IDE) 2023 yang belum lama ini dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. 

Acara ini merupakan pameran diecast terbesar di Asia Tenggara yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Dalam acara IDE 2023, 14DAYPILOT membawa Simulator Boeing 737NG yang dapat dicoba langsung oleh peserta IDE 2023 secara gratis. 

Dalam acara ini, 14DAYPILOT Flight Academy juga memberikan konsultasi gratis dengan Pilot Consultant yang sudah berpengalaman. “Ini memang passion saya. Bagaimana kita bisa membentuk suatu safety culture yang baik di dalam sekolah pilot lewat accelerated program, tapi tetap bersifat fun, yang di mana ini adalah impian dari setiap orang untuk menjadi pilot,” imbuh Capt. Gema yang tampil dalam talkshow di IDE 2023, ICE BSD. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut