get app
inews
Aa Read Next : Kinerja Apik, Bank Jatim Jadi TOP BUMD 2024

Ekonomi Indonesia Membaik, Linkita Rambah Bisnis Travel

Selasa, 21 November 2023 | 16:56 WIB
header img
Linkita kembangkan Bisnis dengan menekuni Travel. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Penyedia aplikasi inovatif, Linkita kembangkan bisnis usahanya. Linkita merambah dunia travel untuk memberikan pelayanan terbaik pada konsumen. 

Pengembangan bisnis ini dipengaruhi dengan membaiknya ekonomi makro tanah air. Untuk itu, Linkita menghadirkan produk luar biasa yang menggabungkan teknologi mutakhir dengan pengalaman pengguna yang intuitif, memungkinkan individu dan bisnis untuk berkembang di era digital. Kali ini, bisnis travel menjadi pilihan bisnis baru yang ditekuni. 

“Linkita sangat gembira untuk memperkenalkan produk terbaru Linkita di dunia travel, yang menjanjikan akan merevolusi cara pengguna berinteraksi dengan platform Linkita. Dengan fokus yang berani dalam memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa dan mendorong batas-batas inovasi, penambahan terbaru ini membawa ekosistem aplikasi Linkita ke tingkat yang lebih tinggi,” papar Didin Noor Ali selaku Direktur PT Gerbang Pembayaran Indonesia yang menggawangi Linkita. 

Didin menyebut tim Linkita telah bekerja keras menciptakan produk kaya fitur yang memenuhi kebutuhan dan keinginan pengguna Linkita untuk memudahkan pengguna dalam bertransaksi. Dengan menganalisis tren pasar dan masukan pengguna secara cermat, Linkita telah menciptakan solusi yang menggabungkan fungsionalitas dengan desain intuitif, memastikan pengalaman aplikasi yang luar biasa untuk semua. 

“Tentunya hasil riset dari tim Linkita adalah bagaimana bisa memberikan solusi dari kebutuhan pengguna baik untuk kebutuhan finansial serta berkolaborasi dengan dunia travel dan transportasi untuk membuat layanan yang terus berinovasi,” imbuh Didin. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut