get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Ganjar Beber Strategi Kemenangan di Pilpres 2024

Kamis, 23 November 2023 | 08:23 WIB
header img
Ganjar Beber Strategi Kemenangan di Pilpres 2024. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo meminta relawan menjaga Jawa Timur (Jatim). Pasalnya, provinsi berpenduduk 40 juta jiwa ini adalah kunci kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 mendatang. 

"Terima kasih kader PDI Perjuangan, Perindo, Hanura, PPP dan tentunya relawan. Jawa Timur sangat penting. Kenapa ini semua jadi penting? Karena semua suka datang ke Jatim,” katanya saat menyapa ratusan relawan pendukungnya dan kader PDI Perjuangan, PPP, Perindo serta Hanura di kantor DPD PDI Perjuangan Jatim, Jalan Kendangsari Industri Surabaya, Rabu (22/11/2023) malam. 

Ganjar menyebut ada cara agar Jatim tetap menjadi basis suara Ganjar-Mahfud dan mengantarkan kemenangan di Pilpres 2024. “Ada cara di mana kita melakukan strategi. Jagalah Jawa Timur, jagalah rumah kita sendiri, jagalah suara kita sendiri. Kalau itu sudah pasti aman, baru datanglah keluar, mulai mendekati yang di luar, mulai menarik mereka ke dalam,” tuturnya.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga berpesan agar semua pendukungnya bisa menjaga situasi tetap damai dan kondusif. Ia mengingatkan agar pendukungnya tidak melukai hati orang. “Maka dalam situasi seperti ini, tolong selalu gunakan kalimat yang baik. Jangan mencederai dan menyakiti hati orang. Dan, kita lurus-lurus saja,” kata Ganjar.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut