get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Muda dan Cantik, Sosok Ini Jadi Jubir di Pilpres 2024

Kamis, 23 November 2023 | 08:29 WIB
header img
Muda dan Cantik, Sosok Ini Jadi Jubir di Pilpres 2024. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Muda bukan menjadi penghalang seseorang untuk mendapat kepercayaan menjadi Juru Bicara (jubir). Seperti halnya sosok cantik bernama Ais Shafiyah. 

Ais Shafiyah merupakan sosok yang sempat viral karena prestasinya lulus S2 dari Cardiff University di usia 20 tahun, dan saat ini tengah menempuh studi S3 Doktoral Ilmu Politik di Universitas Airlangga. Namanya kini malah bersanding dengan tokoh-tokoh nasional dalam pemenangan pasangan AMIN di usia 21 tahun. 

“Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh AMIN kepada saya. Ini bentuk nyata dari AMIN yang memberikan keterbukaan ruang bagi anak muda khususnya perempuan untuk berpartisipasi aktif dalam politik,” ucap perempuan muda yang akrab dipanggil Ning Ais ini.

Ning Ais menegaskan, tugasnya sebagai Jubir tidaklah akan sulit, karena banyak hal yang sudah dilakukan dan dibuktikan oleh pasangan AMIN. Bagi Ning Ais, gagasan dan program yang ditawarkan memang berbicara tentang bagaimana kesejahteraan masyarakat. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut