get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Muda dan Cantik, Sosok Ini Jadi Jubir di Pilpres 2024

Kamis, 23 November 2023 | 08:29 WIB
header img
Muda dan Cantik, Sosok Ini Jadi Jubir di Pilpres 2024. Foto iNewsSurabaya/ist

Ais Shafiyah juga sudah banyak aktif turun ke masyarakat untuk melakukan kegiatan sosial, mendengar aspirasi masyarakat, hingga memberikan program bantuan untuk masyarakat. Khususnya karena ia juga ditugaskan untuk maju sebagai Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 1 (Krembangan, Bubutan, Genteng, Tegalsari, Simokerto, dan Gubeng) nomor urut 2.

“Pasangan Anies-Muhaimin banyak membawa program-program yang berbicara tentang visi terwujudnya kesejahteraan Masyarakat. AMIN juga mempunyai program konkrit tentang lingkungan dengan visinya mewujudkan keadilan ekologis bagi generasi mendatang," ungkapnya. 

"Hal tersebut sudah selaras dengan apa yang selama ini saya lakukan. Dalam banyak kesempatan, saya membangun diskusi mengenai green politics, tentang bagaimana kita mencari solusi atas permasalahan-permasalahan lingkungan yang terjadi untuk menjaga keseimbangan ekologis bagi generasi mendatang,” imbuhnya.

Ning Ais juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar ikut berpartisipasi aktif dalam pesta demokrasi ini dan tetap menjaga kerukunan dan persatuan meskipun berbeda pilihan.

“Masyarakat harus berpartisipasi aktif, karena pesta demokrasi ini tidak hanya untuk segelintir orang, tapi untuk seluruh masyarakat Indonesia dalam rangka menentukan siapa yang akan menjadi pemimpin untuk bangsa ini. Meski berbeda pandangan, tetap jaga kerukunan dan persatuan, sebab pemilu hanya sementara dan persaudaraan harus selamanya,” tutup Ning Ais.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut