get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Rucita Permatasari, Pengusaha Cantik yang Jadi Caleg Muda Miliki Jiwa Sosial Tinggi

Jum'at, 24 November 2023 | 08:48 WIB
header img
Rucita Permatasari, Pengusaha Cantik yang Jadi Caleg Muda Miliki Jiwa Sosial Tinggi. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Rucita Permatasari, seorang pengusaha muda yang juga pendiri sekolah gratis TK Untuk Indonesia, menantang status quo sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Surabaya dari Dapil IV. Dengan kontribusinya yang telah teruji dalam membantu pendidikan anak-anak warga yang kurang mampu, Rucita menyatakan bahwa motivasinya bukan semata-mata untuk memperkaya diri, melainkan untuk memperkaya hati masyarakat.

"Di dunia politik ini, saya ingin benar-benar memberikan dampak positif pada masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya dengan semangat pada wawancara Kamis (23/11/2023).

Rucita, yang juga menjabat sebagai Bendahara Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), menegaskan kesiapannya bersaing untuk mendapatkan dukungan masyarakat Surabaya. Dengan usianya yang masih di bawah 40 tahun, ia melihat ini sebagai momentum tepat untuk mendorong generasi muda menjadi lebih terlibat dalam dunia politik.

Dalam menyambut visi Indonesia emas 2045, Rucita berkomitmen untuk tidak hanya melibatkan generasi muda sebagai bonus demografi, melainkan memberikan peran aktif dalam membangun masa depan Indonesia. Sebagai CEO Amithya Hotels International, ia juga mengajak anak muda agar tidak apolitis menghadapi Pemilu serentak tahun depan, karena satu suara dapat membentuk arah kehidupan berbangsa dan bernegara.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut