get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Pelaku Judi Online Asal Surabaya Ini Taubat Nasuha, Modal Rp2 Juta Jualan Sandal Jepit Keliling

Jum'at, 24 November 2023 | 11:20 WIB
header img
Andriansyah terinspirasi untuk memulai bisnis sandal setelah melihat penjual tahu bulat keliling. (Foto: YouTube/PecahTelur)

Selanjutnya, ia menggunakan tabungannya untuk membeli mobil pick-up agar lebih lancar dalam berjualan dan menambah stok barang. Mobil pick-up yang dimodifikasinya dilengkapi spanduk bertuliskan "obral sandal" dan pengeras suara.

Andriansyah menyatakan bahwa keuntungan dari penjualan sandal mencapai 100% dari modal dengan harga jual per pasang sandal antara Rp15.000 hingga Rp25.000. Jumlah keuntungan harian bervariasi tergantung pada pesanan dan penjualan yang dilakukan.

Namun, di tengah kesuksesannya dalam bisnis tersebut, Andriansyah pernah terjebak dalam perjudian online. Awalnya hanya karena iseng dan tergoda oleh temannya. Dimulai dengan deposit Rp100.000, Andriansyah kemudian kecanduan dan melakukan deposit jutaan rupiah.

Awalnya dipicu rasa penasaran yang besar dan tergoda oleh kemenangan Rp30 juta setelah beberapa kali bermain, Andriansyah akhirnya terperangkap dalam lingkaran perjudian yang membuatnya mengalami kerugian. Bahkan, ia sampai meminjam uang kepada teman-temannya dan menggadaikan mobilnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut