get app
inews
Aa Read Next : Di Kalimantan, Ganjar Tegaskan Lanjutkan Pembangunan IKN

Jelang Kampanye, Ganjar Ajak Jaga Kedamaian dan Perasaan

Sabtu, 25 November 2023 | 08:24 WIB
header img
Jelang Kampanye, Ganjar Ajak Jaga Kedamaian dan Perasaan. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Komisi Pemilhan Umum (KPU) telah menetapkan kampanye terbuka capres cawapres 2024 dimulai 28 November mendatang. Kampanye akan dilakukan hingga 10 Februari, empat hari sebelum pencoblosan.

Capres 2024, Ganjar Pranowo meminta semua elemen masyarakat untuk menjaga situasi kondusif jelang kampanye terbuka itu. Ia juga mengajak semua pasangan Capres Cawapres untuk mengkuti aturan yang telah ditetapkan KPU.

"Mari kita ikuti aturan sehingga betul-betul jurdil bisa dilaksanakan. Mari kita jaga situasi yang damai dan kita saling jaga perasaan," ucap Ganjar ditemui usai menghadiri acara Indonesia Milenial and Gen Z Summit 2023 di Senayan Park Jakarta, Jumat (24/11/2023). 

Ganjar juga meminta para kandidat Capres Cawapres untuk berkomunikasi pada jajaran simpatisan dan pendukungnya masing-masing. Tidak perlu terjadi ketegangan bahkan gesekan selama kampanye berlangsung.

"Karena ini cerita lima tahunan. Kadang menegangkan, kadang seru, eh nggak tahunya besok bersahabat lagi. Maka sebenarnya ini proses yang biasa saja," jelasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut