get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Fokus Pengalaman Langsung Pelanggan, Modena Home Center Hadir di Surabaya

Sabtu, 25 November 2023 | 13:22 WIB
header img
Fokus Pengalaman Langsung Pelanggan, Modena Home Center Hadir di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Modena, membuka Home Center pertamanya di Surabaya. Peresmian Modena Home Center (MHC) Surabaya yang berlokasi di Jalan Polisi Istimewa 1-H ini menjadi langkah produsen peralatan rumah tangga asal Italia itu dalam menghadirkan solusi rumah tangga bagi warga Surabaya.

Branches & Modern Market Business Development AVP Modena, Hanggara Yulia Putra mengatakan, sepanjang tahun 2023, Modena telah membuka lebih banyak Home Center di sejumlah kota besar di Indonesia. “Hal ini merupakan upaya kami untuk membawa solusi rumah tangga dan semakin dekat dengan masyarakat,” katanya, Sabtu (25/11/2023).

Dia menambahkan, dalam beberapa tahun terakhir, fokus Modena adalah mengembangkan line up produk IoT (Internet of Things). Dan tahun ini, menjadi tahun Modena membawa teknologi tersebut ke Surabaya, melalui hadirnya MHC Surabaya.

Modena Home Center memberi kesempatan bagi pelanggan untuk merasakan pengalaman langsung menggunakan produk Modena. “Hingga saat ini, Modena telah hadir di 48 titik yang tersebar di seluruh Indonesia, dan masih akan terus bertambah hingga akhir tahun 2023 ini,” imbuhnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut