get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Golkar Targetkan Rebut 20 Kursi DPRD Jatim, Ini yang Dilakukan

Sabtu, 25 November 2023 | 14:30 WIB
header img
Golkar Targetkan Rebut 20 Kursi DPRD Jatim. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - DPD Partai Golkar Jawa Timur (Jatim) mengumpulkan jajaran 38 Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar  se-Jatim di Kantor DPD Golkar Jatim, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Sabtu (25/11/2023).

Hadir Ketua Bappilu DPP Partai Golkar yang juga anggota Komisi VII DPR RI, Maman Abdurrahman. Ketua DPD Golkar Jatim, Sarmuji, ketua Bappilu Golkar Jatim, Kodrat Sunyoto. 

Ketua DPD Partai Golkar Jatim, M Sarmuji mengatakan, pihaknya telah menargetkan 20 kursi DPRD Provinsi dan 15 kursi DPR RI dalam Pemilu 2024. Untuk memenuhi target tersebut, ada strategi yang sudah dilakukan sebelumnya. “Antara lain, perlu membangun persepsi, memperluas basis politik partai Golkar dan semua proyek dan kegiatan, sudah dilakukan semua,” katanya. 

Saat ini, kata dia, tersisa kekuatan yang sangat signifikan, yaitu caleg dan saksi. Bappilu dan jajaran infrastruktur partai Golkar Jatim, akan berusaha mengoptimalkan caleg-caleg dan infrastruktur partai Golkar.

“Waktu pelepasan caleg DPR RI, provinsi dan kab/kota, sudah kita sampaikan seyogyanya caleg tidak ada kanibalisme, tetapi memperluas basis partai politik dengan cara membuat basis politik sendiri,” ujarnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut