get app
inews
Aa Read Next : Hari Peduli Sampah Nasional, SMA St Carolus Surabaya Latih Siswa Produksi Eco Enzyme

Employee Volunteering, BPJamsostek Jember Hijaukan TPA Pakusari

Selasa, 28 November 2023 | 09:46 WIB
header img
Insan BPJamsostek melakukan penanaman bibit mahoni dan bersih-bersih disekitar TPA Pakusari Jember. Foto/Istimewa

JEMBER, iNews.id - BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek Cabang Jember melaksanakan kegiatan Employee Volunteering di TPA Pakusari Jember.

Kegiatan yang mengusung tema “Go Green”  ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Jember, Dadang Komarudin.

Insan BPJamsostek melakukan penanaman bibit mahoni dan bersih-bersih disekitar TPA Pakusari Jember.

Employee Volunteering ini adalah upaya gerakan mewujudkan bumi dan langit yang sehat. Hal ini juga untuk mendukung upaya dalam melestarikan lingkungan sekitar. 

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Jember, Dadang Komarudin menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Jember kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

Dipilihnya TPA Pakusari lantaran tempat itu gersang dan perlu penghijauan kembali. Sehingga perlu diberikannya bantuan tanaman agar lokasi tersebut kembali asri dan rindang.

Ia berharap, dengan kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif dan bisa menumbuhkan rasa peduli para karyawan BPJS Ketenagakerjaan terhadap lingkungan sekitar.

"Semoga program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan ini dapat terus berkelanjutan dan mampu memberikan kontribusi yang lebih besar lagi kedepannya,” tutupnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut