get app
inews
Aa Read Next : Sempat Unggul, Indonesia U-23 Tertinggal 1-2 dari Irak U-23 Babak Pertama Perpanjangan Waktu

Kisah Justin Hubner Menuju Debut Gemilang di Liga Inggris Bersama Wolves Kontra Arsenal

Minggu, 03 Desember 2023 | 16:15 WIB
header img
Kisah Justin Hubner Menuju Debut Gemilang di Liga Inggris Bersama Wolves Kontra Arsenal. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sebuah kejutan muncul dari calon pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner. Ia telah terdaftar dalam skuad Wolverhampton Wanderers yang akan menghadapi Arsenal di Emirates Stadium. 

Kabar ini diumumkan melalui akun Instagram fanbase Timnas Indonesia, @futboll.indonesiaa, yang melaporkan bahwa Hubner siap memperkuat Wolves dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris 2023-2024.

Dalam story eksklusifnya, Justin Hubner menyatakan keterlibatannya dalam tim utama Wolves malam ini, membuka peluang besar untuk debutnya di pentas Liga Inggris. Jika tampil, bek berusia 20 tahun itu akan membawa pengalaman berharga sebelum bergabung dengan Timnas Indonesia.

Sementara proses naturalisasi Hubner hampir rampung, dengan tinggal menunggu surat keputusan dari Presiden RI dan pengambilan sumpah sebagai warga negara Indonesia, potensi partisipasinya di Piala Asia 2023 semakin mendekat. Sebagai kapten andalan Wolves U-21, Hubner telah membuktikan kemampuannya dengan membantu timnya mengalahkan OGC Nice U-21.

Prestasi Hubner diharapkan menjadi aset berharga bagi Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, di mana mereka berada dalam grup yang menantang bersama Vietnam, Jepang, dan Irak. Dengan jadwal pertandingan yang menarik, Timnas Indonesia harus memenangkan laga melawan Irak, menahan imbang Vietnam, dan menghadapi tantangan dari Jepang untuk melangkah ke fase gugur.

Dengan semua mata tertuju pada potensi debut gemilang Justin Hubner, semangat Timnas Indonesia diharapkan semakin berkobar untuk meraih kesuksesan di panggung internasional.

Akun Instagram fanbase Timnas Indonesia, @futboll.indonesiaa menyebutkan. Dalam laporannya, bek 20 tahun tersebut disebut ikut ke dalam skuad Wolves saat melawat ke markas Arsenal.

"Dilansir dari Story Eksklusifnya, Justin memberi tahu bahwa ia ikut dalam rombongan tim utama Wolves malam nanti saat away melawan Arsenal!" tulis laporan akun Instagram fanbase Timnas Indonesia, @futboll.indonesiaa, dikutip Sabtu (2/12/2023).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut