get app
inews
Aa Read Next : Strategi Krusial Timnas Indonesia U-23, Nathan Ditarik Kebelakang, Ini Prediksi Pemainnya?

Kisah Justin Hubner Menuju Debut Gemilang di Liga Inggris Bersama Wolves Kontra Arsenal

Minggu, 03 Desember 2023 | 16:15 WIB
header img
Kisah Justin Hubner Menuju Debut Gemilang di Liga Inggris Bersama Wolves Kontra Arsenal. Foto iNewsSurabaya/ist

Dengan demikian, Justin Hubner akan semakin dekat untuk mencatatkan debutnya di Liga Inggris bersama Wolverhampton Wanderers senior. Jika dia dimainkan malam nanti, pemain kelahiran Belanda itu akan memiliki pengalaman luar biasa sebelum memperkuat Timnas Indonesia.

Sebagai informasi, Justin Hubner sedang menjalani proses naturalisasi yang mana sudah dalam tahap akhir. Kabar terakhir, bek 20 tahun itu tinggal menunggu surat keputusan dari Presiden RI dan pengambilan sumpah sebagai warga negara Indonesia (WNI).

Justin Hubner sebelumnya telah membantu Wolverhampton Wanderers U-21 bantai OGC Nice U-21 dengan skor 4-2 di Grup A Premier League International Cup 2023-2024 Kamis 30 Januari 2023. Selain menjadi kapten, dia selalu jadi bek andalan Wolves U-21.

Sekarang, proses naturalisasi Justin Hubner diharapkan segera rampung dan bisa didaftarkan di Piala Asia 2023. Sebab, skuad Garuda asuhan Shin Tae-yong akan tampil di Piala Asia 2023 yang digelar di Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

Timnas Indonesia segrup dengan Vietnam, Jepang, dan Irak, di fase Grup D Piala Asia 2023. Sesuai jadwal, Timnas Indonesia lebih dulu akan bertemu Irak pada 15 Januari 2024, kemudian melawan Vietnam (19 Januari 2024), dan menghadapi Jepang (24 Januari 2024).

Sebagai informasi, dua tim teratas dari enam grup, plus empat tim peringkat ketiga terbaik nantinya akan lolos ke 16 besar Piala Asia 2023. Untuk itu, Timnas Indonesia wajib mengalahkan Vietnam dan menahan imbang Irak jika ingin menjaga asal lolos ke fase gugur.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut