get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Mengenal AKBP Lintar Mahardhono, Sosok Pamen Polda Jatim yang Miliki Hobi Mancing

Senin, 04 Desember 2023 | 13:07 WIB
header img
Mengenal AKBP Lintar Mahardhono, Sosok Pamen Polda Jatim yang Miliki Hobi Mancing. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tak hanya jago dalam menangkap penjahat jalanan, AKBP Lintar Mahardhono Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim ini juga pandai dalam urusan memancing. Terbukti dari kegiatan silaturahmi Subdit Jatanras Polda Jatim dengan Pokja Balai Wartawan Polda Jatim, yang dikemas dengan kegiatan mancing bersama ini, AKBP Lintar mendapatkan ikan terbanyak dari yang lain.

"Saya memang suka mancing, dulu saya pernah mendapatkan motor saat mengikuti lomba galatama di Jakarta," ungkapnya Kasubdit Jatanras AKBP Lintar Mahardhono saat kegiatan mancing bersama awak media, di Kalanganyar, Sidoarjo. Minggu (3/12/2023). 

Lebih lanjut, Perwira Menengah (Pamen) Polda Jatim ini juga menjelaskan. Tak hanya suka memancing di kolam saja, ia juga suka memancing di laut dan hampir laut di Jawa Timur sudah ia kunjungi.

"Yang berkesan itu di pantai hitam, Banyuwangi. Setelah pantai merah itu kita nyebrang lagi di salah satu pulau yang jarang dikunjungi orang. Saat kita mancing, waktu itu saya bersama anggota yang lain tiba-tiba terdengar suara gamelan di siang hari, padahal lokasinya jauh dari pemukiman masyarakat, suaranya sangat terdengar jelas, tidak hanya saya saja yang mendengarkan, tapi semua yang ikut mancing pada watu itu juga iku mendengarkan," jelasnya.

"Di pulau yang berada di Banyuwangi itu ikannya banyak dan besar-besar, tapi ya itu, nuansa mistisnya sangat terasa saat kita berada disana," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut