get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Keliling Masjid, Penyuluh Agama Islam Gubeng Ajak Umat Ikuti Proses Politik Damai dan Menyejukkan

Selasa, 05 Desember 2023 | 08:09 WIB
header img
Penyuluh Agama Islam Gubeng Ajak Umat Ikuti Proses Politik Damai dan Menyejukan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Gubeng Kota Surabaya melaksanakan kegiatan unik. Mereka menggelar Dzuhur Keliling dan Sholat berjamaah Bersama Masyarakat. 

Kegiatan digelar di Masjid Ibrohim Gubeng Klingsingan  No 88 Surabaya, Senin, 4 Desember 2023. Kegiatan ini merupakan agenda rutin penyuluh agama Islam KUA Gubeng keliling dari Masjid ke masjid maupun sekolah dalam rangka mensosialisasikan Program Kementrian Agama pada Masyarakat Umum. 

"Dzuhur keliling  dan Sholat Berjamaah ini adalah agenda rutin Kami untuk mensosialisasikan Program Kementrian Agama pada Masyarakat” ungkap Ustadz Dr Mukhrojin

Ketua MUI Sukolilo ini mengatakan, dalam tausiahnya menganjurkan agar Masyarakat menjaga kerukunan dan ketertiban dalam Tahun Politik siapapun calonya jangan sampai menjadi pertikaian antar sesama, “Pilihan boleh beda tapi kerukunan harus tetap dijaga.” pungkasnya. 

Rini Widiarti Penyuluh Agama Islam Fungsional Kecamatan Gubeng mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas Kementrian Agama Bersama dengan Masyarakat dan Pengurus Masjid. 
"Kami, atas nama Kementerian Agama mengucapkan terima kasih kepada pihak pengurus Masjid yang sudah menerima kami beserta rombongan pada kegiatan Dzuhur Keliling di masjid ini," ucapnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut