get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Untag Surabaya Raih Penghargaan Dua Kategori Terbaik Anugerah Kampus Unggulan 2023

Selasa, 05 Desember 2023 | 13:11 WIB
header img
Untag Surabaya meraih Penghargaan Anugerah Kampus Unggulan 2023. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya meraih prestasi membanggakan sepanjang tahun 2023. Di penghujung tahun ini, Kampus Merah Putih kembali meraih dua Anugerah Kampus Unggulan pada dua kategori.

Kategori pertama Peringkat I Perguruan Tinggi dengan Implementasi Pendidikan 4 Anti Terbaik dan Peringkat II Kinerja Humas Terbaik untuk kategori Kampus Terakreditasi Unggul. Penghargaan ini diberikan dalam Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) Perguruan Tinggi yang diselenggarakan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VII pada Selasa (28/11) di Hotel Grand Mercure, Malang. 

Rakerpim yang dihadiri oleh 318 Pimpinan Perguruan Tinggi Se-Jawa Timur ini mengusung tema ‘Sinergi dan Kolaborasi Perguruan Tinggi Berbasis Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)’. 

Dalam sambutannya, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VII Prof. Dr. Dyah Sawitri, S.E., M.M., menegaskan bahwa Perguruan Tinggi harus cepat merespon peluang dan kekuatan baru melalui konsep Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). 

"Pada MBKM Episode ke-26 ini, Perguruan Tinggi diberi kesempatan untuk mengeksplorasi kreativitas dan inovasi dalam proses belajar mengajar. Penilaian kinerja Perguruan Tinggi sebagai fondasi yang kuat melibatkan aspek input, proses, dan output yang optimal," tegasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut