get app
inews
Aa Read Next : Postingan Andi Amar Pakai Jersey PSM Makassar Diserbu Netizen, Pertanda Akuisisi?

Belum Bermain, Radja Nainggola Cedera Betis, Bhayangkara FC Merana

Kamis, 07 Desember 2023 | 14:15 WIB
header img
Pemain Bhayangkara FC Radja Nainggola Cedera Betis. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kisah tragis dialami Radja Nainggolan yang akan menjadi debutnya. Alih-alih dapat membantu Bhayangkara FC keluar dari zona degradasi, justru Radja Nainggolan mengalami cidera betis saat latihan. 

Sang bintang, yang baru bergabung dengan klub tersebut, kini kembali ke Jakarta untuk menjalani terapi. Kondisi tersebut menimbulkan ketegangan jelang pertandingan melawan PSM Makassar. Meskipun Bhayangkara FC memberikan sambutan meriah dengan karpet merah dan mobil pribadi, nasib cedera Radja menjadi fokus perhatian. 

Sebelumnya, eks bintang Inter Milan dan AS Roma itu diketahui menjalani latihan perdana dengan Bhayangkara FC di Bosowa Sports Center, Makassar, pada Selasa 5 Desember 2023.

Latihan di sana digelar karena Bhayangkara FC akan melawan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Laga itu akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, pada esok hari, Jumat 8 Desember 2023.

Jelang melawan PSM Makassar, Bhayangkara FC pun membawa 23 pemain ke Parepare, termasuk Radja Nainggolan. Bhayangkara FC bahkan memberi karpet merah kepada Radja berupa mobil pribadi menuju lapangan latihan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut