get app
inews
Aa Read Next : Ajak Transaksi Cashless, BRI BO Kapas Krampung Gelar Bazar Ramadhan di Pasar Nambangan

Branding Support Asia Rangkul UMKM untuk Berakselerasi di Era Digital

Kamis, 07 Desember 2023 | 14:40 WIB
header img
Sejumlah narasumber membagikan ilmu serta pengalamannya di dunia bisnis. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT BSA Global Manajemen atau yang biasa dikenal dengan nama BSA Branding Support Asia, memasuki usia ke-9 dalam berkarya di tahun 2023 ini. 

Di usianya yang menginjak satu dekade ini BSA Branding Support Asia berbagi dengan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Surabaya lewat seminar akselerasi di dunia digital, bekerja sama dengan Wahana Visi, Pemkot Surabaya Simokerto, FKM Unair, serta ITC Mega Grosir Surabaya, Kamis (7/12/2023).

Sejumlah narasumber membagikan ilmu serta pengalamannya di dunia bisnis adalah Andre Julius Halim dari BSA Branding Support Asia, Jenny Sugiharto dari Pondok Tjandra Indah, Perry Angglishartono dari Jamu IBOE Jaya, serta moderator untuk acara seminar ini adalah Eric Yuwono. 

Direktur Utama BSA Branding Support Asia, Steven Wuisan mengatakan tujuan BSA mengadakan seminar ini adalah supaya pelaku UMKM di Surabaya bisa menambah ilmu, serta paham apa yang harus mereka lakukan agar bisnis mereka bisa terus bertahan dan berkembang. 

“Perubahan di dunia digital benar-benar cepat sekali. Sedangkan pelaku UMKM, biasanya mereka selalu fokus di produk atau jasa atau daily operation bisnis mereka," terangnya.

Namun belum tentu semua pelaku UMKM punya waktu, atau tenaga, ataupun resource untuk belajar dan mengikuti perkembangan dunia digital. 

"Berangkat dari alasan inilah, BSA Branding Support Asia ingin membantu UMKM untuk naik kelas dan naik level, sesuai dengan tema ulang tahun BSA ke-9 kali ini, 9iving Back to The Community," kata Steven.

Direktur Marketing BSA, Xena Levina menambahkan, BSA Branding Support Asia berharap dengan membantu UMKM yang merupakan salah satu pilar penggerak perekonomian di Indonesia, kondisi perekonomian Indonesia pun bisa terus semakin kondusif dan berkembang di mata dunia.

“Berakar dari visi perusahaan kami ini, maka di anniversary ke-9 kami ingin membantu pelaku UMKM untuk bisa level up permainan mereka di dunia bisnis," tandasnya.

Perlu dimetahui, PT BSA Global Manajemen atau biasa dikenal dengan BSA Branding Support Asia adalah digital agency yang fokus di ranah branding re-branding, social media management, serta strategic marketing baik online maupun offline. 

Visinya adalah untuk membantu brand atau bisnis menjadi advanced di lini bisnis mereka masing-masing dengan menyediakan strategi dan pakarnya lewat dunia online maupun offline.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut