get app
inews
Aa Read Next : Lapas dan Rutan Terbaik Indonesia Ternyata Ada di Jawa Timur, Mana Saja?

Kembangkan Bisnis, FWD Insurance Buka Delapan Kantor Pemasaran Mandiri di Jawa Timur

Jum'at, 08 Desember 2023 | 07:38 WIB
header img
FWD Insurance Buka Kantor Pemasaran Mandiri dan Gelar Customer Appreciation Night di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance), kembali memperluas layanan dengan membuka kantor pemasaran mandiri baru di Surabaya. Tepatnya di Ruko Town Square AA1/27-28 East Coast Center, Jalan Kejawan Putih Tambak, Mulyorejo. 

Saat ini, perusahaan asuransi jiwa tersebut telah memiliki delapan kantor pemasaran di Jawa Timur (Jatim), termasuk di kota Tuban dan Malang. "Pembukaan kantor pemasaran mandiri ini mendukukung program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk meningkatkan inklusi keuangan dengan memperluas akses pada produk perlindungan bagi warga Jatim," kata Direktur Utama FWD Insurance, Desy N Widjaya, Kamis (7/12/2023).

Dia mengatakan, melalui kehadiran kantor pemasaran mandiri, pertumbuhan tenaga pemasar FWD Insurance telah mencapai lebih dari 10.000 agen."Kami sangat antusias untuk menyediakan produk dan layanan digital kepada lebih banyak orang di Indonesia,” imbuhnya. 

Bersamaan dengan pembukaan kantor pemasaran mandiri ini, FWD Insurance juga menggelar acara Customer Appreciation Night dengan menghadirkan bintang tamu Ruth Sahanaya.“Kami ingin menyapa nasabah di Surabaya dengan lebih dekat serta mengenalkan FWD Care Recovery Plan dan Program Dukungan FWD Mind Strength lewat customer appreciation night," ujar Desy.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut