get app
inews
Aa Read Next : Inspeksi Mendadak, Langkah Tegas Imigrasi Malang dalam Mengendalikan Tenaga Kerja Asing Ilegal

Keren, Imigrasi Malang Raih 2 Award Anugerah Humas Imigrasi Indonesia, Kakanwil Kemenkumham Bangga

Jum'at, 08 Desember 2023 | 14:26 WIB
header img
Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur menutup akhir tahun 2023 dengan gembira, dan mendapatkan dua penghargaan bergengsi berhasil diraih. Foto iNewsSurabaya/ist

Adapun award tersebut diserahkan oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Imigrasi, Eko Budianto dan diterima langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Malang, Galih Priya Kartika Perdhana. 

Dalam sambutannya secara virtual, Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim menyatakan, dirinya berharap dengan ajang penghargaan AHII ini dapat memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh Humas Imigrasi Indonesia. 

"Mari kita bersama-sama membangun citra  positif Direktorat Jenderal Imigrasi sebagai instansi pelayanan publik yang mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bravo Humas Imigrasi, Menata Citra Gapura Indonesia," kata Silmy Karim. 


Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur menutup akhir tahun 2023 dengan gembira, dan mendapatkan dua penghargaan bergengsi berhasil diraih. Foto iNewsSurabaya/ist

Silmy menuturkan suatu kebanggaan bagi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang dapat meraih penghargaan tersebut dan menjadi pemicu semangat untuk terus memberikan yang terbaik  bagi institusi dan masyarakat. 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Heni Yuwono mengapresiasi atas raihan prestasi tersebut dan berpesan agar tetap semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. 

"Terus beri pelayanan terbaik untuk masyarakat," katanya. 

Lebih lanjut Kepala Divisi Keimigrasian (Herdaus) menambahkan agar jajaran Kantor Imigrasi Malang tidak berpuas diri dengan capaian yang didapat. "Teruslah meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan yang semakin baik kepada masyarakat," paparnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut