get app
inews
Aa Read Next : Egy Maulana Vikri Bangun Semangat Pasukan Timnas Indonesia Saat Laga Melawan Vietnam Malam Nanti

Sosok Adiba Khanza Ternyata Putri Ustadz Jefri, Ini Perjalanan Hidupnya Penuh dengan Haru

Minggu, 10 Desember 2023 | 22:25 WIB
header img
Putri Ustadz Jefri, Adiba Khanza melangsungkan pernikahan dengan Egy Maulana Vikri. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri mempersunting Adiba Khanza 10 Desember 2023. Pernikahan keduanya dilakukan secara tertutup untuk media, hanya tamu khusus yang bisa datang menyaksikan proses sakral tersebut. 

Pernikahan dilaksanakan di Hallf Pati Unus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sebelum melangsukan pernikahan, Adiba dan Egy menjalankan Taaruf selama 4 tahun. 

Tidak semua orang tahu siapa Adiba Khanza, mengutip dari Wikipedia, Adiba merupakan putri kesayangan Ustadz Jefri Al Buchori. Perjalanan hidup Adiba cukup menyentuh hati. Kisah hidup dan kesedihan mampir dihidupnya. 

Pada hari Jumat, 20 Juni 2014, rumah yang ditinggali keluarga Jefri Al Buchori mengalami kebakaran. Hal itu bermula ketika jam 03.00 WIB, terdengar sebuah letupan sekaligus tercium bau asap datang dari ruang tamu. 

Api pun cepat menjalar karena banyaknya sofa dan kertas dinding yang menghiasi rumah tersebut. Pukul 03.30 WIB, Umi Pipik Ibunda Adiba Khanza terbangun karena alarm rumah menyala dan sudah merasakan hawa yang benar-benar panas. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut