get app
inews
Aa Read Next : BRI Surabaya dan Media Kian Harmonis, Ketua PWI Jatim: Jika ada Berita Janggal Bisa Dikonfirmasi

BRI RO Surabaya dan Malang Serahkan Bantuan Mobil Alphard pada Kanwil Kemenag Jatim

Selasa, 12 Desember 2023 | 15:01 WIB
header img
BRI RO Surabaya memberikan bantuan satu unit mobil Alphard pada Kanwil Kemenag Jatim. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - BRI Regional  Office  (RO) Surabaya terus memperkuat kerjasama dengan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur. Bahkan bank plat merah kembali memberikan bantuan satu unit mobil Alphard pada Kanwil Kemenag Jatim untuk operasional dan peningkatan pelayanan pada masyarakat Jatim. 

Secara simbolis serah terima hibah satu mobil Alphard dari BRI RO Surabaya dan Malang ke Kanwil Kemenag  Jatim  dilakukan hari Senin tanggal 11 Desember 2023 di Kanwil Kemenag Jatim.  

Setelah  itu acara dilanjutkan penandatanganan MoU kerjasama  antara BRI dan Kanwil Kemenag Jatim tentang Penyediaan Pemanfaatan Layanan dan  Jasa Perbankan. 

Dari pihak  BRI tampak hadir Regional CEO BRI Surabaya, Setiyarta, Regional CEO BRI Malang, Suratin dan Consumer Sales Management Division Head Kantor Pusat BRI, R. Madya Januar.   

Sementara dari Kanwil Kemenag Jatim dihadiri Kepala Kanwil Kemenag Jatim Dr. H. Husnul Maram, M.HI. Selain itu juga tampak hadir para Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/ Kota di Jatim serta puluhan staf dan pegawai Kanwil Kemenag Jatim. 

Regional CEO BRI Surabaya, Setiyarta mengatakan, kerjasama antara BRI dengan Kanwil Kemenag Jatim sebenarnya sudah berjalan lama dan akan terus ditingkatkan kedepan.  

Total portofolio kerjasama bisnis yang sudah berjalan selama ini senilai Rp 100 miliar, 31.800 rekening payroll dan 6.717 pekerja sudah mendapatkan fasilitas pinjaman pegawai (BRIguna) dengan  total outstanding Rp 850 miliar. 

Selan itu, selama tahun 2023 BRI juga telah mendukung program tanggungjawab sosial dan lingkungan (TJSL) dalam berbagai bentuk dan peruntukan dengan tujuan meningkatkan pelayanan masyarakat seperti pemberian bantuan pembangunan atau renovasi gedung kantor pelayanan public, musholla, sewa dan pembelian mobil operasional  dengan total bantuan senilai Rp 3 miliar. 

“Sebagai bentuk apresiasi  atas sinergi yang terjalin dengan baik selama ini antara BRI dengan Kanwil Kemenag Jatim, hari ini BRI memberikan sponsorship satu unit mobil Alphard  senilai Rp 1,4 miliar. Sesuatu itu akan bernilai besar jika dimanfaatkan secara optimal. Kami berharap tidak berhenti disini. Kerjasama bisa diteruskan dan kemanfataannya bisa makin dioptimalkan,” kata Setiyarta saat menyerahakan secara simbolis bantuan mobil Alphard pada Kanwil Kemenag Jatim, Senin (11/12/2023). 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut