get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Produktivitas Tebu Dan Gula Di Jatim, Disbun Jatim Gelar Bimtek Bongkar Ratoon

Surat Wasiat Guru SD Malang yang Diduga Bunuh Diri Bersama Istri dan Anaknya, Isinya Menyentuh Hati

Selasa, 12 Desember 2023 | 15:14 WIB
header img
Isi Surat Wasiat Guru SD Malang yang Diduga Bunuh Diri Bersama Istri dan Anaknya. Foto iNewsSurabaya/ist

MALANG, iNewsSurabaya.id - Gelombang tragedi menyelimuti Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, dengan kasus bunuh diri satu keluarga pada Selasa (12/12/2023). Sebelum nekat mengakhiri hidup, Wahab (38) seorang guru SD ini sempat menuliskan surat wasiat yang isinya menyentuh hati.

Wahab diduga melakukan aksi mengerikan terhadap anaknya, Athaya Khansa Efendi (13), dan istrinya Sulikha (35), sebelum akhirnya mengakhiri hidupnya.

Kronologi kejadian mengungkap bahwa Wahab dan keluarganya memiliki dua anak kembar. Malam sebelum kejadian, Athaya Khansa Efendi diajak tidur oleh kedua orang tuanya di kamar belakang, sementara kembarannya tidur di kamar depan. Kejadian tragis terungkap saat Ayesha Raya Efendi menemukan sang ayah dengan tangan bercucuran darah.

Kapolsek Pakis, Iptu Sunarko, membenarkan kejadian tersebut dan mengungkapkan bahwa tidak ada riwayat cekcok dalam keluarga tersebut. Surat wasiat yang ditemukan di kaca rias menambah tragisnya peristiwa, dengan Wahab meninggalkan pesan singkat untuk Ayesha.

Tim Inafis Polres Malang sedang melakukan olah TKP, sementara Wahab, meskipun sempat dirawat, tidak dapat diselamatkan. Tragedi ini meninggalkan duka mendalam di Desa Saptorenggo, meruncing pada momen yang seharusnya penuh kasih sayang dan kebersamaan keluarga.

Pada Selasa (12/12/2023) pagi, Ayesha Raya Efendi bangun pagi kesiangan kemudian menuju ke kamar belakang. Ia bertemu ayahnya. Di saat bersamaan Wahab menyuruh Ayesha untuk memanggil tetangganya.

"Setelah Ayesha kembali dari memanggil tetangga dan kembali ke rumah, di sana sudah ditemukan Bapak Wahab dengan tangan kiri sudah bercucuran darah," jelasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut