get app
inews
Aa Read Next : Diduga Lakukan Pelecehan, Oknum Kepala Sekolah SDN Madulang Ditahan Satreskrim Polres Sampang

Terkuak Motif Sekeluarga di Malang Tewas Bunuh Diri, Suami Terjerat Utang Korbankan Nyawa Anak-Istri

Rabu, 13 Desember 2023 | 13:30 WIB
header img
Terkuak motif sekeluarga di Malang tewas bunuh diri, suami terjerat utang korbankan nyawa anak-istri. Foto: iNews/Avirista Midaada

MALANG, iNewsSurabaya.id - Terkuak motif sekeluarga di Malang tewas bunuh diri. Polisi menyebut diduga suami bernama Wahaf Efendi terjerat utang cukup banyak hingga ia nekat korbankan nyawa anak dan istrinya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Malang AKP Gandha Syah Hidayat.

Diwartakan sebelumnya, tiga orang yang terdiri dari suami, istri dan seorang anak tewas mengenaskan di rumah kontrakan di Dusun Borobugis Desa Saptorenggo Kecamatan Pakis Kabupaten Malang, pada Selasa (12/12/2023) pagi. Ketiganya nekat bunuh diri sekeluarga.

Sang suami yang berpofesi sebagai guru SD ditemukan bersimbah darah dengan luka sayatan di lengan tanganya. Sementara istri dan anaknya ditemukan terbujur kaku di kamar dengan mulut berbusa.

Dari hasil pemeriksaan 7 orang saksi, tetangga dan teman korban, AKP Gandha menyebut jika korban Wahaf Efendi sang guru SD itu memiliki banyak utang yang cukup banyak.

Sehingga hal tersebut diduga menjadi motif dan pemicu korban melakukan aksi bunuh diri sekeluarga hingga mengorbankan nyawa anak istri.

"Untuk motif sementara, pak WE ini memiliki banyak tanggungan utang," ujar AKP Gandha Syah Hidayat.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut